Sekuel Fantastic Beasts Rilis Trailer Pertama

Kompas.com - 13/03/2018, 11:07 WIB
Eddie Redmayne bermain dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Warner Bros.Eddie Redmayne bermain dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

KOMPAS.com - Petualangan dunia sihir Harry Potter bersama dengan beragam hewan fantastis lewat trilogi Fantastic Beasts kembali dimulai.

Meski sempat menimbukan kontroversi, trailer pertama untuk sekuel film ini akhirnya ditayangkan dengan mengambil judul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Trailer film ini awalnya dikirimkan oleh Warner Bros melalui akun Twitter Fantastic Beasts pada Selasa (13/3/2018).


"Siapkan tongkat sihirmu, petualangan dunia sihir bakal berlanjut dengan teaser trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Selasa, 13 Maret," tulis akun tersebut.

Berbeda dengan film pertama, petualangan Fantastic Beasts kali ini tidak mengambil tempat di New York.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kali ini, tokoh utama Newt Scamander (Eddie Redmayne) bakal melintasi sejumlah tempat di benua Eropa.

Dalam sejumlah tangkapan kamera, sebagian besar petualangan Newt bakal dilakukan di Prancis.

Baca juga : Jude Law Perankan Dumbledore Muda dalam Sekuel Fantastic Beasts

Johnny Depp akan tetap berperan sebagai penjahat Gellert Grinderwald. Menariknya, sosok muda kepala sekolah Hogwarts dalam serial Harry Potter, Profesor Albus Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law bakal muncul.

Dalam film ini, hubungan antara Dumbledore dan Grindelwand di masa lalu akan sedikit diceritakan. Sebelumnya, para penggemar mengetahui bahwa sang kepala sekolah Hogwarts memang pernah menjalin hubungan dengan Grindelwand.

Baca juga : Dumbledore Butuh Bantuan Newt Scamander di Fantastic Beasts 2

"Dia memiliki hubungan yang intens dengan Grindelwand saat mereka masih muda. Mereka saling mencintai de, ideologi, dan satu sama lain," ujar David Yates yang merupakan sutradara dari film tersebut.
 
Tidak ketinggalan, sejumlah aktor lain seperti Katherine Waterston, Ezra Miller, Dan Fogler, Alison Suodl, dan Zoe Kravitz juga dikabarkan bakal meramaikan sekuel film Fantastic Beasts.

Sekuel Fantastic Beasts bakal mulai ditayangkan di bioskop pada 16 November 2018 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X