Dumbledore Butuh Bantuan Newt Scamander di "Fantastic Beasts 2"

Kompas.com - 04/07/2017, 18:21 WIB
Michael Gambon beraksi sebagai Professor Albus Dumbledore dalam Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009). 20th Century Fox20th Century FoxMichael Gambon beraksi sebagai Professor Albus Dumbledore dalam Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009).
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com – Newt Scamander dan Albus Dumbledore akan bekerja sama untuk melawan Gellert Grindelwald dalam sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Seperti ditulis Entertainment Weekly, rumah produksi Warner Bros mengumumkan plot cerita film ini, beserta nama-nama pemain yang terlibat di dalamnya.

Film ini nantinya akan bercerita tentang beberapa bulan setelah Fantastic Beasts bersama Grindelwald (Johnny Depp) berhasil meloloskan diri. Grindelwald berencana mengumpulkan banyak pengikut dan meningkatkan jumlah penyihir dibandingkan rakyat biasa.

Satu-satunya yang bisa menghentikan dirinya ialah penyihir yang pernah disebut sebagai teman baiknya, yaitu Albus Dumbledore (Jude Law).

Namun, Dumbledore butuh bantuan dari penyihir lain yang pernah menggagalkan aksi Grindelwald sebelumnya, yakni bekas muridnya, News Scamander (Eddie Redmayne).

Film ini pun kembali mengisahkan petualangan seru antara Newt bersama Tina (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol), dan Jacob (Dan Fogler). Namun, misi ini kembali menguji kesetian mereka karena mereka akan kembali menghadapi bahaya.

Selain menampilkan Redmayne, Depp, Sudol, Waterson, dan Fogler, sekuel film in juga akan tetap menampilkan Ezra Miller sebagai Credence yang amna tidak diketahui takdirnya di film pertama. Zoe Kravitz yang fotonya muncul dalam masa lalu Newt, akan bermain sebagai Leta Lestrange.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain lainnya yang akan terlibat ialah Callum Turner, Claudia Kim, William Nadylam, Ingvar Sigurdsson, Olafur Darri Olafsson, serta Kevin Guthrie.

Selain itu, JK Rowling kembali menulis naskah dan David Yates juga kembali menyutradarai film ini.

Sekuel film yang belum ada judulnya ini akan mengambil lokasi di New York, London, dan Paris.

"Akan ada anggukan-anggukan tak terduga dari serial Harry Potter yang akan menyenangkan para penggemar buku dan filmnya," ujar Warner Bros.

Film ini direncanakan akan tayang di gedung-gedung bioskop pada November 2018.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X