DJ Butterfly: Hidupku Ada di Indonesia - Kompas.com

DJ Butterfly: Hidupku Ada di Indonesia

Kompas.com - 14/03/2018, 14:04 WIB
DJ Butterfly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).Kompas.com/Ira Gita DJ Butterfly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Disk Jockey asal Thailand, DJ Katty Butterfly atau biasa disebut DJ Butterfly, mengatakan bahwa dirinya lebih terkenal di Indonesia daripada di kampung halamannya.

"Aku datang ke sini kerja sebagai DJ, semua orang kenalnya aku DJ Butterfly di Indonesia bukan di Thailand. Hidupku di sini," kata DJ Butterfly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

DJ Butterfly dikenal sebagai DJ yang kerap menampilkan tarian seksi saat beraksi di balik turn table.

Wanita berambut pirang itu juga menyebutkan bahwa dirinya akan tetap tinggal di Indonesia, dan ingin menemukan pasangan hidupnya di sini.

[Baca juga : Terancam Dideportasi, DJ Katty Butterfly Mengaku Sedih]

"Of course (betah tinggal di Indonesia), Jika bukan Indonesia enggak ada DJ Butterfly. Aku akan selalu di sini (Indonesia). Mungkin nanti aku punya suami di sini," ujarnya.

Meski belum memiliki kekasih, DJ Butterfly mengaku tertarik dengan pria yang tubuhnya berisi.

"Enggak ada, belum (punya pacar). Enggak apa-apalah. Masih single lady. Aku sangat suka cowok yang gendut. Yang kurus enggak mau. Sejak lama aku suka cowok gendut," imbuhnya.

[Baca juga : DJ Katty Butterfly Mengaku Tak Tahu Dirinya Melanggar IMTA]



Close Ads X