Ruben Onsu: Kalau Mau Dikasihani Kan Sarwendah Melakukan dengan Hati

Kompas.com - 16/03/2018, 19:13 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu dalam wawancara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Ruben Onsu dalam wawancara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengunggah video sang istri Sarwendah Tan yang tertidur di sofa saat menunggunya pulang.

Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (16/3/2018), Ruben mengatakan bahwa hal itu dilakukan oleh Sarwendah dengan menggunakan hati.

"Kalau mau dikasihani kan dia ngelakuin dengan hati. Dan saya juga pulang capek kerja. Pas pulang dia langsung nyecar sudah makan belum? Tadi makan sama apa? Padahal sama-sama di Jakarta, tapi kayak kerja di luar kota," kata Ruben.

Baca juga : Pesbukers Ditegur KPI, Ini Reaksi Ruben Onsu

Bagi Ruben, ini adalah salah satu cara agar bisa terus memupuk cintanya bersama Sarwendah.

"Yang Wendah lakukan, yang saya lakukan, ya itu cara kami untuk terus bisa interopeksi menjadi rumah tangga yang lebih baik," ucapnya.

Sarwendah kerap merapikan rumah, mencuci pakaian dan memasak sendiri. Menurut Ruben, sang istri memang senang melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri meski sebenarnya keduanya memiliki asisten rumah tangga.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada (asisten rumah tangga) cuma Wendah itu orangnya resik. Maunya sendiri. Jadi dia mengandalkan asisten rumah tangga untuk yang lain misal bersihin kolam renang, kan perawatannya lumayan," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X