Ely Sugigi Ngaku Diminta Akting Marah ke Jessica Saat Live Pesbukers

Kompas.com - 17/03/2018, 09:34 WIB
Komedian Ely Sugigi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian Ely Sugigi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tayangan variety show Pesbukers mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia ( KPI) Pusat lantaran kata-kata kasar yang dilontarkan oleh komedian Ely Sugigi. Ely Sugigi pun mengaku menyesal.

"Aku sempat ditegur, aku minta maaf atas kata-kata aku. Jadi kan memang aku harus marah di situ, harus emosi besar, akting di situ," ujar Ely saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Ely menjelaskan kondisi saat shooting Pesbukers. Saat itu, kata dia, Jessica menunjukkan fotonya bersama teman dekatnya, Irfan. Lantaran diminta akting marah, Ely lantas terbawa emosi.

Baca juga : Ruben Onsu Berharap Tayangan Pesbukers Tak Dihentikan

"Kebetulan Jessica Iskandar foto sama Irfan berdua, kan kamera lari-larian tuh ngejar, Jessica nunjukin fotonya berdua," katanya.

"Maaf, kirain kamera enggak ngikutin, kirain enggak live juga, tahunya di situ masuk," ujarnya.

Band Wali bersama Narji Cagur (kedua dari kanan) dan Elly Sugigi (ketiga dari kanan) memberi keterangan mengenai lagu dan klip video Antara Aku, Kau & Batu Akikku, di tempat shooting klip video itu, City Market, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (10/3/2015).KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO Band Wali bersama Narji Cagur (kedua dari kanan) dan Elly Sugigi (ketiga dari kanan) memberi keterangan mengenai lagu dan klip video Antara Aku, Kau & Batu Akikku, di tempat shooting klip video itu, City Market, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (10/3/2015).
Ely mengaku keceplosan saat itu.

Baca juga : KPI Beri Teguran Tertulis untuk Program Pesbukers ANTV

"Aku langsung saat itu juga minta maaf, di situ aku udah keceplosan. Aku dari hati minta maaf banget, aku enggak sengaja, namanya orang khilaf," ucapnya.

Ely juga meminta maaf pada pihak KPI atas ucapannya.

"Aku minta maaf sama KPI juga, kalau aku salah. Aku cari uang di sini, hidupku dari entertain, kalau ada yang terganggu dengan kata-kata aku aku mohon maaf," ucapnya.

Kini setelah mendapatkan teguran, Pesbukers yang sedianya tayang setiap Senin-Jumat pukul 16.30 WIB, kini menjadi pukul 02.00 WIB.

Baca juga : Pesbukers Ditegur KPI, Ini Reaksi Ruben Onsu

Tayangan Pesbukers di ANTV mendapat teguran tertulis dari KPI, terkait tayangan pada tanggal 28 Februari 2018 pukul 16.27 WIB. Program siaran tersebut menampilkan seorang wanita (Eli Sugigi) yang berkata kasar kepada temannya.KOMPAS.com/ Dian Reinis Kumampung Tayangan Pesbukers di ANTV mendapat teguran tertulis dari KPI, terkait tayangan pada tanggal 28 Februari 2018 pukul 16.27 WIB. Program siaran tersebut menampilkan seorang wanita (Eli Sugigi) yang berkata kasar kepada temannya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X