Adipati Dolken: Dari Gestur Gue sama Vanesha Harusnya Orang Bisa Menilai

Kompas.com - 17/03/2018, 13:35 WIB
Artis peran Vanesha Prescilla bersama rekan seprofesinya Adipati Dolken dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Vanesha Prescilla bersama rekan seprofesinya Adipati Dolken dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken dan lawan mainnya dalam film Teman tapi Menikah, Vanesha Prescilla, kompak memberi jawaban mengambang ketika ditanya tentang status hubungan mereka.

Sejak dipasangkan sebagai bintang utama dalam satu film, mereka kerap diisukan berpacaran. Ditambah lagi, beredar foto-foto dan video kedekatan Adipati dan Vanesha di media sosial.

"Gimana ya, ya seperti itu, seperti ini," kata Adipati sambil tersenyum usai dalam wawancara di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018).

"Dinilai sendiri aja," timpal Vanesha yang juga menyunggingkan senyum simpul.

Adipati menambahkan, seharusnya publik sudah bisa menilai sendiri dari gerak gerik dan caranya berinteraksi dengan Vanesha selama ini.

Baca juga : Kedekatan Dicaci Penggemar, Adipati Dolken-Vanesha Malah Makin Lengket

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dari gestur kami harusnya udah bisa dinilailah seperti apa. Dari gestur, dari cara kami ngobrol, kalian pasti taulah he-he-he," kata Adipati.

Menurut Adipati, tak perlu ada pengumuman tentang status hubungannya dan Vanesha karena dia mengaku bukanlah tipe orang yang suka menggembar-gemborkan punya pacar atau sedang menjalin cinta.

"Dan buat gua seperti yang gua sebut. Gua bukan orang yang harus ngomong kalau gua... gua enggakk perlu men-declare apa-apa. Buat gua, orang udah bisa nebak, karena kalian sudah cukup dewasa untuk menilai sendiri," ujar Adipati seraya kembali tersenyum.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.