JKT48 Siapkan Pengganti Melody

Kompas.com - 19/03/2018, 08:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup idola JKT48 sebentar lagi kehilangan sosok Melody Nurramdhani Laksani yang selama ini menjadi ikonnya. Sejak enam tahun yang lalu sampai sekarang, Melody selalu menjadi "wajah" JKT48.

Lantas, siapa yang akan menggantikan posisi Melody usai konser kelulusannya pada 24 Maret 2018 nanti?

"Untuk wajah JKT48, pengganti Melody, pasti kami sudah siapin. Mungkin udah ada yang nebak-nebak siapa yang bakal bisa menggantikan mukanya JKT48," ujar perwakilan manajemen JKT48, Santi, di JKT48 Theater, fX Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Sebenarnya kami udah nyiapin tapi saya belum bisa ngomong. Nanti kami juga akan ada pengumuman ini loh face JKT48 yang baru setelah Melody graduate dari JKT48," katanya lagi.

Sementara Melody menyebutkan beberapa nama member lain yang menurut dia punya potensi untuk menjadi ikon JKT48 selanjutnya. Di antaranya Shania dan Zara.

"Kalau Shania bisalah, dia kan sekarang kapten tim J, mungkin next bisa juga jd jadi kapten semua tim. Dia juga nih (Zara) jadi wajah JKT48 cocok juga, masih muda, kariernya masih panjang, kita lihat aja. Banyak potensi sih di JKT48," ucap Melody.

Baca juga : Rangkaian Persembahan Terakhir Melody sebagai Member JKT48

Namun, menurut dara asal Bandung ini semua itu tergantung dari penggemar JKT48.

"Menurut aku member JKT48 itu karakternya beda-beda, ada yang sporty, yang imut. Nah, itu tergantung fans,  bagaimana mereka mendukung para member dan memilih siapa yang mau dijadikan ikon," ujar Melody.   

Baca juga : Di Konser Kelulusan Melody, JKT48 Akan Cetak Sejarah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.