Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doa Istri Pertama untuk Opick dan Istri Keduanya

Kompas.com - 19/03/2018, 16:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pertama penyanyi religi Opick, Dian Rositaningrum, ikut berduka atas meninggalnya Wulan Mayasari, istri kedua Opick. Dia berdoa untuk Wulan, juga Opick, yang masih menjadi suaminya.

"Saya berduka, mudah-mudahan almarhumah amalnya diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik," kata Dian medoakan Wulan. Hal itu diucapkannya saat melayat jenazah Wulan di Pondok Pesantren Tombo Ati, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018).

Dian mengaku mendapat kabar duka tersebut dari para sahabatnya. Dia kemudian mencoba mengonfirmasi kepada Opick tentang kebenaran kabar itu.

 "Tapi mungkin dia juga lagi sibuk, ya karena rumah saya kan dekat ya jadi saya langsung dari subuh sudah ke sini," ujar Dian.

Baca juga : Opick Sebut Istri Keduanya Masuk Keluar ICU Sebelum Meninggal

Dian tak bisa mengantar jenazah Wulan ke TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, karena harus mengurus anak yang masih kecil. Namun, ia berharap dan mendoakan Opick tabah menghadapi cobaan ini.

Penyanyi religi Opick (berpeci dan baju putih) turun ke liang lahat saat memakamkan istri keduanya, Wulan Mayasari, di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Penyanyi religi Opick (berpeci dan baju putih) turun ke liang lahat saat memakamkan istri keduanya, Wulan Mayasari, di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018).
"Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah, kami ambil hikmahnya," kata Dian.

"Saling memaafkan. Saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," ucap Dain berharap.

Baca juga : Istri Pertama Opick Ikut Berduka Atas Kematian Wulan Mayasari

Wulan Mayasari meninggal pada Minggu (18/3/2018) malam. Kondisi kesehatan Wulan menurun semenjak janin dalam kandungannya meninggal. Sementara Dian dan Opick saat ini masih menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Suasana pemakaman Wulan Mayasari di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018). Wulan disebut-sebut merupakan istri kedua penyanyi religi Opick.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Suasana pemakaman Wulan Mayasari di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018). Wulan disebut-sebut merupakan istri kedua penyanyi religi Opick.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com