Rambut Black Widow Berubah Pirang di Avengers: Infinity War

Kompas.com - 19/03/2018, 16:58 WIB
Black Widow Dokumentasi MovieWebBlack Widow

KOMPAS.com- Bagi yang sudah melihat trailer Avengers: Infinity War tentu sudah menyadari perubahan pada karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johannson.

Awalnya, karakter ini memiliki rambut sedikit bergelombang dengan warna coklat kemerhan. ia juga tampak selalu mengenakan teusan hitam ketat di setiap aksinya.

Namun pada Infinity War Kali ini, Black Widow memiliki rambut berwarna pirang dengan terusan berwarna hitam-abu-abu-hijau.

Lantas, mengapa karakter yang punya alter-ego bernama Natasha Romanov ini kemudian berubah?

Sutradara Avengers:Infinity War, Joe dan Anthony Russo disebut sebagai dalang dari perubahan penampilan Black Widow. Alasannya, dua sutradara ini ingin melihat penampilan baru Black Widow setelah menghabiskan waktu tahunan bersama Captain America.

[Baca juga : Foto-foto Baru Ungkap Bocoran Avengers: Infinity War ]

"Joe dan Anthony mengingikan karakter kami terlihat berbeda, karena sudah menghabiskan banyak waktu," ujar Scarlett seperti dikutip Comic Book Senin (19/3/2018).

"Awalnya saya pikir rambut merah adalah gaya khas dari Natasha. Namun mereka menginginkan kami untuk terlihat berbeda. Jadi aku berpikir mungkin Black Widow sudah mengalami banyak kisah selama mengasingkan diri," tambahnya.

Scarlett menambahkan, bahwa Black Widow akan menghindari Hulk untuk melaksanakan misi melawan Thanos. Sebelumnya, kedua Avenger ini punya hubungan khusus di Avengers:Age of Ultron.

"Saya rasa hubungan keduanya sudah berlangsung sangat lama, dan Natasha bukanlah orang yang sentimentil. Mereka berbagi pengalaman satu sama lain," ujarnya.

"Meski begitu, mereka mengorbankan keinginan pribadi mereka untuk kebaikan yang lebih besar. Bagitulah cara mereka melanjutkan hubungan," tambah scarlett.

Avengers:Infinity War bakal mulai diputar di Bioskop pada tanggal 27 April 2018. Jadwal ini maju seminggu dari yang ditetapkan sebelumnya.

[Baca juga : Intip Trailer Kedua Avengers: Infinity War]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X