Video: Sedihnya Genda Saat Ghea Harus Tinggalkan Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 20/03/2018, 14:14 WIB
Ghea Indrawari berfoto dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ghea Indrawari berfoto dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com-- Genda, salah satu penggemar berat Ghea Indrawari lunglai saat tahu idolanya harus pulang dari Indonesian Idol 2018 di malam Spektakuler Top 5.

Ditemui usai acara, Genda mengaku tetap akan mendukung Ghea meski sang idola sudah tak ada di Indonesian Idol.

Ia pun percaya, bahwa Ghea akam terus berkarier demi memuaskan para penggemarnya termasuk dirinya.

[Baca juga : Juri Indonesian Idol Ungkap Alasan Tak Gunakan Hak Veto untuk Ghea]

Genda terkenal saat menyanyikan ulang lagu berjudul "Issues" milik Julia Michaels yang pernah dibawakan oleh Ghea. Aksinya yang kocak lantaran tak hafal lirik, justru mendapat perhatian dari warga net.

Berikut video ungkapan hati Genda, saat tahu Ghea harus pulang dari Indonesian Idol 2018.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X