Deadpool 2 Dinilai Tawarkan Sensasi Layaknya Pertandingan Super Bowl

Kompas.com - 21/03/2018, 10:53 WIB
Aktor Ryan Reynolds (Deadpool) dan Karan Soni dalam film Deadpool 2. IMDbAktor Ryan Reynolds (Deadpool) dan Karan Soni dalam film Deadpool 2.

KOMPAS.com - Sekuel film Deadpool telah menjalani test screening beberapa waktu lalu. Berdasarkan rumor yang beredar, screening pertama menuai banyak kritik dari penonton sehingga mengharuskannya melakukan reshoot.

Namun, ini bukan awal yang buruk bagi Deadpool. Sebab menurut laporan Holywood Reporter via Comic Book, screening test kedua yang dilakukan Deadpool 2 mendapat nilai lebih tinggi dibandingkan versi awalnya.

Laporan tersebut didapatkan ketika 20th Century Fox menguji film tersebut di tiga waktu yang berbeda. Pada pengujian tersebut, Deadpool 2 mendapatkan score 91 dan 97.

Tes terbaru dilakukan di Dallas dengan memutar potongan yang berbeda secara terpisah. Dari penayangan tersebut, satu potongan mendapat nilai 98 sementara yang lainnya menuai skor 94.

Menurut Hollywood Reporter, versi studionya kemungkinan akan mendapakan skor yang lebih tinggi. Seorang penonton bahkan menyatakan bahwa menonton Deadpool 2 memberikan sensasi layaknya pertandingan Super Bowl.

Baca juga : Josh Brolin: Deadpool 2 Dikemas Berbeda dengan Film Pertama

Menanggapi rumor mengenai reshoot pada sekuel Deadpool, Brianna Hildebrand yang berperan sebagai Missage Negatives Teenage Warhead menyebutkan bahwa reshoot bukanlah upaya untuk memperbaiki film. Melainkan untuk memenuhi ekspektasi penonton.

"Reshoots adalah untuk menambahkan lebih banyak hal yang orang cintai. Pembuat film menonton film mereka lagi memperbaiki hal itu dengan lebih baik," ujarnya seperti dikutip dari Comic Book (21/3/2018).

Adapun reshoot yang ditambahkan pada film ini adalah memperbanyak adegan yang menampilkan Zazie Beetz sebagai Domino dan Josh Brolin sebagai Cable.

Sebab kedua tokoh tersebut mendapat tanggapan positif dari penonton saat screening pertama. Mereka ingin melihat lebih banyak karakter tersebut di layar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.