Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deadpool 2 Dinilai Tawarkan Sensasi Layaknya Pertandingan Super Bowl

Kompas.com - 21/03/2018, 10:53 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sekuel film Deadpool telah menjalani test screening beberapa waktu lalu. Berdasarkan rumor yang beredar, screening pertama menuai banyak kritik dari penonton sehingga mengharuskannya melakukan reshoot.

Namun, ini bukan awal yang buruk bagi Deadpool. Sebab menurut laporan Holywood Reporter via Comic Book, screening test kedua yang dilakukan Deadpool 2 mendapat nilai lebih tinggi dibandingkan versi awalnya.

Laporan tersebut didapatkan ketika 20th Century Fox menguji film tersebut di tiga waktu yang berbeda. Pada pengujian tersebut, Deadpool 2 mendapatkan score 91 dan 97.

Tes terbaru dilakukan di Dallas dengan memutar potongan yang berbeda secara terpisah. Dari penayangan tersebut, satu potongan mendapat nilai 98 sementara yang lainnya menuai skor 94.

Menurut Hollywood Reporter, versi studionya kemungkinan akan mendapakan skor yang lebih tinggi. Seorang penonton bahkan menyatakan bahwa menonton Deadpool 2 memberikan sensasi layaknya pertandingan Super Bowl.

Baca juga : Josh Brolin: Deadpool 2 Dikemas Berbeda dengan Film Pertama

Menanggapi rumor mengenai reshoot pada sekuel Deadpool, Brianna Hildebrand yang berperan sebagai Missage Negatives Teenage Warhead menyebutkan bahwa reshoot bukanlah upaya untuk memperbaiki film. Melainkan untuk memenuhi ekspektasi penonton.

"Reshoots adalah untuk menambahkan lebih banyak hal yang orang cintai. Pembuat film menonton film mereka lagi memperbaiki hal itu dengan lebih baik," ujarnya seperti dikutip dari Comic Book (21/3/2018).

Adapun reshoot yang ditambahkan pada film ini adalah memperbanyak adegan yang menampilkan Zazie Beetz sebagai Domino dan Josh Brolin sebagai Cable.

Sebab kedua tokoh tersebut mendapat tanggapan positif dari penonton saat screening pertama. Mereka ingin melihat lebih banyak karakter tersebut di layar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com