Gading Marten Sebut Gempi Penonton Termuda dalam Konser Bruno Mars

Kompas.com - 21/03/2018, 11:51 WIB
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAGisella Anastasia dan Gempita Nora Marten saat dijumpai di sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia mengajak putri mereka, Gempita Nora Marten untuk menyaksikan konser penyanyi dunia Bruno Mars di Melbourne, Australia beberapa waktu lalu.

Gempi yang disebut sudah hafal lagu-lagu milik Bruno Mars pun tampak menikmati konser tersebut. Terlebih ini pengalaman kali pertama Gempi menonton konser.

"Iya, kebetulan udah tahu jadwalnya, jadi ajak Gempi dan Gisel. Kebetulan Gempi udah hafal lagunya Bruno Mars dan ini jadi konser pertama yang ditonton," kata Gading saat ditemui di kawasan Kuningan, baru-baru ini.

Meski menikmati, Gading dan Gisel tetap mengenakan headphone untuk melindungi telinga Gempi dari terpaan suara keras.

Baca juga : Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu

"Seru banget dia, ketawa-ketawa cuma ada takutnya dia pas dengar suara petasan. Kita beliin headphone biar agak meredam berisik. Dia kuat juga begadang," ungkap Gading.

"Kayaknya dia paling kecil deh di sana," imbuhnya.

Tak hanya menikmati konser, di Melbourne keluarga ini juga memanfaatkan kesempatan untuk berkeliling kota sambil belanja.

"Lima hari, habis nonton ya sudah jalan-jalan, foto-foto, mamanya belanja. Ke depannya kan bakal kerja lumayan capek jadi harus jadwalin kapan liburan sama keluarga, sendiri, sama teman-teman," ucap Gading lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X