Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika David Foster "Kepo" soal Cita-cita Tiga Penyanyi Indonesia

Kompas.com - 22/03/2018, 08:14 WIB
Kistyarini

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Produser dan komposer musik kondang David Foster tiba-tiba bertanya kepada vokalis Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Yura Yunita dalam konferensi pers konser Hitman: David Foster & Friends di Surabaya, Rabu (21/3/2018).

"Saya mau bertanya kepada Sandhy, Yura, dan Dira. Apa impian kalian waktu masih anak-anak dan apakah cita-cita itu terwujud setelah dewasa," kata pria asal Kanada itu.

"Sejak kecil saya ingin menjadi penyanyi, apalagi saya juga menciptakan lagu sendiri. Keluarga kami suka mendengarkan lagu-lagu David Foster," jawab Yura Yunita yang menyebut musisi idolanya adalah Michael Jackson.

Sementara itu, Sandhy Sondoro mengungkap bahwa ketika kecil ia justru ingin menjadi pemain sepak bola. Setelah menginjak usia remaja, barulah ia mulai bermusik.

"Kalau saya sudah menyanyi sejak usia empat tahun. Ibu dan nenek saya menyanyi. Keluarga kami sangat mengidolakan David Foster," tutur Dira Sugani.

Menjawab pertanyaan Foster tentang penyanyi yang menjadi inspirasinya, Dira menyebut nama Whitney Houston.

Sandhy Sondoro, Yura Yunita, dan Dira Sugandi akan tampil dalam konser Hitman: David Foster & Friends yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/3/2018).

Selain itu, David Foster juga menggandeng Brian McKnight dan vokalis asal Indonesia yang kini bermukim di Perancis, Anggun.

Konser Hitman: David Foster & Friends digelar oleh Rajawali Indonesia Communication yang menggandeng PT PP (Persero) Tbk sebagai sponsor utama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com