Ketika David Foster "Kepo" soal Cita-cita Tiga Penyanyi Indonesia

Kompas.com - 22/03/2018, 08:14 WIB
Penulis Kistyarini
|
Editor Kistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Produser dan komposer musik kondang David Foster tiba-tiba bertanya kepada vokalis Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Yura Yunita dalam konferensi pers konser Hitman: David Foster & Friends di Surabaya, Rabu (21/3/2018).

"Saya mau bertanya kepada Sandhy, Yura, dan Dira. Apa impian kalian waktu masih anak-anak dan apakah cita-cita itu terwujud setelah dewasa," kata pria asal Kanada itu.

"Sejak kecil saya ingin menjadi penyanyi, apalagi saya juga menciptakan lagu sendiri. Keluarga kami suka mendengarkan lagu-lagu David Foster," jawab Yura Yunita yang menyebut musisi idolanya adalah Michael Jackson.

Sementara itu, Sandhy Sondoro mengungkap bahwa ketika kecil ia justru ingin menjadi pemain sepak bola. Setelah menginjak usia remaja, barulah ia mulai bermusik.

"Kalau saya sudah menyanyi sejak usia empat tahun. Ibu dan nenek saya menyanyi. Keluarga kami sangat mengidolakan David Foster," tutur Dira Sugani.

Menjawab pertanyaan Foster tentang penyanyi yang menjadi inspirasinya, Dira menyebut nama Whitney Houston.

Sandhy Sondoro, Yura Yunita, dan Dira Sugandi akan tampil dalam konser Hitman: David Foster & Friends yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/3/2018).

Selain itu, David Foster juga menggandeng Brian McKnight dan vokalis asal Indonesia yang kini bermukim di Perancis, Anggun.

Konser Hitman: David Foster & Friends digelar oleh Rajawali Indonesia Communication yang menggandeng PT PP (Persero) Tbk sebagai sponsor utama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.