Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Poppy Sovia dan Gussaoki Berawal dari Mobil Travel

Kompas.com - 22/03/2018, 09:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan pasangan selebritas Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki tinggal menghitung hari. Mereka akan melangsungkan akad nikah di kawasan Tangerang, Banten, pada 24 Maret 2018 mendatang.

Gussaoki atau Oki menggungkap bahwa benih-benih cinta di antara mereka tumbuh saat sama-sama menumpang bus travel dari sebuah kota ke Jakarta.

"Saya awalnya di EO juga, saya kenal dia sebagai talent. Terus ada satu momen kami akan ke Jakarta bareng dengan urusan yang berbeda," ucap Oki saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (21/3/2018).

Saat itu, Poppy berniat pulang ke Jakarta usai menghadiri sebuah acara yang ditangani event organizer tempat Oki bekerja. Sedangkan Oki berencana menjenguk seorang temannya di Jakarta.

"Terus karena tahu dia mau ke Jakarta, ya udah bareng aja. Terus kami se-travel bareng jadi ngobrol banyak. Mungkin di situ mulai nyambung dan kami juga dengerin lagu bareng di satu handphone yang sama," ucap Oki.

Baca juga : Poppy Sovia Galak, Calon Suami Merasa Jadi Pria Paling Beruntung

Dari obrolan di mobil travel itu, hubungan Oki dan Poppy yang semula hanya teman biasa semakin dekat.

"Ya udah dari situ... kami belum jadian waktu di travel. Beberapa minggu setelah itu kami mulai intens ngobrol dan mulai ada sinyal. Saya nyari istri dan dia pun sebaliknya kayak gitu," ujar Oki.

"Ya udah jadi waktu itu kenapa enggak kami coba aja, orang kami sama-sama nyambung. Kalau pun enggak cocok, ya udah, tapi kami enggak mau pacaran," sambungnya.

Tak butuh waktu lama bagi Poppy dan Oki memutuskan untuk menikah. Mereka mulai menjalin cinta pada Agustus 2017 lalu. Setelah itu, ia dan Poppy menggelar lamaran pada 11 Desember 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com