Shazam! Bukan Sekedar Film Aksi

Kompas.com - 22/03/2018, 10:32 WIB
Shazam! DOK.INSTAGRAMShazam!

KOMPAS.com - DC dan Warner Bross tengah bekerja keras untuk menghidupkan kembali sejumlah tokoh dari DC Universe.

Setelah film Justice League  yang tayang tahun kemarin tidak mendapatkan sambutan meriah, DC dan Warner Bross tidak patah semangat.

Pasalnya, studio ini berencana bakal menghidupkan kembali salah satu superhero miliknya, Shazam!. Film tersebut dijadwalkan tayang tahun depan.

Belum lama ini, dua aktor yang membintangi film tersebut, Zachary Levi dan Asher Angel angkat bicara. Di depan penggemar, mereka menyatakan bahwa film Shazam! akan berbeda dengan kisah superhero lainnya.

Menurut kedua aktor tersebut, Shazam! bukan sekadar film dengan genre aksi. Melainkan film keluarga yang dapat ditonton oleh siapa saja. Namun, tentunya dengan kualitas seperti Superman.

Baca juga : Penampakan Kostum Shazam Bocor di Internet

"Saya pikir dia dan Superman punya banyak kesamaan. Sebab pada dasarnya ia dapat melakukan apa yang bisa dilakukan oleh Superman," ujar Angel dikutip dari Comic Book Kamis (23/3/2018).

Sedangkan Levi yang berperan sebagai Shazam menyatakan bahwa perbedaan terbesar dari film tersebut adalah kemunculan dua tubuh berbeda dalam satu tokoh.

"Ada dia di dalam diri saya. Seorang anak berusia empat belas tahun," ujar Levi.

Ucapan Levi tentunya masuk akal. Sebab, tidak banyak superhero yang menampilkan remaja di bawah usia 15 tahun untuk menjadi seorang pahlawan.

Bahkan Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe menampilkan tokoh Peter Parker dengan usia yang lebih tua. Di DC Universe, Peter Parker setara dengan Flash.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.