Anggun Ajari David Foster Ucapkan Surabaya dengan Benar

Kompas.com - 22/03/2018, 22:33 WIB
Anggun saat tampil dalam konser David Foster di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Rabu Kamis (22/03/2018). Konser bertajuk Hitman David Foster And Friends ini menggandeng sejumlah penyanyi Internasional dan Indonesia yaitu Brian McKnight, Anggun, Yura Yunita, Sandhy Sandoro dan Dira Sugandi.
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIAnggun saat tampil dalam konser David Foster di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Rabu Kamis (22/03/2018). Konser bertajuk Hitman David Foster And Friends ini menggandeng sejumlah penyanyi Internasional dan Indonesia yaitu Brian McKnight, Anggun, Yura Yunita, Sandhy Sandoro dan Dira Sugandi.

SURABAYA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Indonesia Anggun membawakan lagu terbarunya, “What We Remember” dalam konser Hitman: David Foster & Friends  di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (22/3/2018).

Pada penampilannya di konser tersebut Anggun mengajaknpenonton bernostalgia dengan lagu lamanya.

“Ini lagu penting dalam repertoire saya. Jadi saya ingin semuanya menyanyi ya,” kata Anggun.

Diiringi denting pianto yang dimainkan David Foster, Anggun melantunkan lagu “Mimpi”.

“Melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi... terlelap dalam lautan emosi. Setelah aku sadar diri kau tlah jauh pergi, tinggalkan mimpi yang tiada bertepi,” penonton mengikuti suara khas Anggun.

[Baca juga : David Foster Tantang Dira Sugandi dengan Lagu Celine Dion dan Whitney Houston ]

David Foster menyebut Anggun sebagai national treasure bagi Indonesia, setelah penyanyi tersebut menyelesaikan lagu terakhirnya dalam konser tersebut.

Pada konser itu, Anggun sempat mengajari Foster melafalkan kata Surabaya dengan benar.

Hal itu berawal ketika Anggun menyapa penonton dengan lagu “Surabaya oh Surabaya oh Surabaya...”

Foster mencoba menirukannya, tentu saja dengan logat Amerika.

“Anda harus mengucapkan R-nya dengan jelas,” kata Anggun yang menyebut Foster sebagai sosok yang jahil dan suka bercanda.

“Surrrrabaya...,” Foster mencoba menirukan.

“Hampir...,” kata Anggun.

Dalam konser itu Anggun membawakan empat lagu, yakni “What We Remember”, “Snow on the Sahara”, “Unbreak My Heart”, dan “Mimpi”.


[Baca juga : Yura Yunita Paksa David Foster Nyanyikan Lagu Cinta dan Rahasia]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X