Yura Yunita Paksa David Foster Nyanyikan Lagu Cinta dan Rahasia

Kompas.com - 22/03/2018, 21:23 WIB
Yura Yunita berkolaborasi dengan David Foster dalam acara konser David Foster di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Rabu Kamis (22/03/2018). Konser bertajuk Hitman David Foster And Friends ini menggandeng sejumlah penyanyi Internasional dan Indonesia yaitu Brian McKnight, Anggun, Yura Yunita, Sandhy Sandoro dan Dira Sugandi. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIYura Yunita berkolaborasi dengan David Foster dalam acara konser David Foster di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Rabu Kamis (22/03/2018). Konser bertajuk Hitman David Foster And Friends ini menggandeng sejumlah penyanyi Internasional dan Indonesia yaitu Brian McKnight, Anggun, Yura Yunita, Sandhy Sandoro dan Dira Sugandi.
Penulis Kistyarini
|
Editor Ati Kamil

SURABAYA, KOMPAS.com -- Produser musik dan komposer David Foster (68) menggandeng vokalis Indonesia Yura Yunita (26) dalam konser Hitman: David Foster & Friends, yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (22/3/2018) malam.

"Sebuah kehormatan bisa menyanyikan lagu saya dengan David Foster," kata Yura.

Yura dengan suara indahnya mengawali penampilan dengan lagu "Cinta dan Rahasia". Usai menyanyi, Yura memaksa Foster melantunkan sepenggal lirik lagunya.

Baca juga  Ketika David Foster Kepo soal Cita-cita Tiga Penyanyi Indonesia

"Tapi saya sudah tidak bisa lagi menyanyi," Foster menolak.

"Jangan...," ujar Yura memaksa sambil melantunkan lagu itu.

Akhirnya David Foster menyerah. Ia menyanyikan lirik, "Jangan... kau pilih dia...."

"Sebaiknya kamu bawakan lagu saya saja," ucap Foster sebelum Yura melantunkan "Through the Fire", yang dipopulerkan oleh vokalis Chaka Khan.

Baca juga : Gelar Konser di Surabaya, David Foster Sebut Indonesia Punya Penyanyi Luar Biasa

Sandhy Sondoro saat tampil dalam konser David Foster di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Rabu Kamis (22/03/2018). Konser bertajuk Hitman David Foster And Friends ini menggandeng sejumlah penyanyi Internasional dan Indonesia yaitu Brian McKnight, Anggun, Yura Yunita, Sandhy Sandoro dan Dira Sugandi.
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Sandhy Sondoro saat tampil dalam konser David Foster di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Rabu Kamis (22/03/2018). Konser bertajuk Hitman David Foster And Friends ini menggandeng sejumlah penyanyi Internasional dan Indonesia yaitu Brian McKnight, Anggun, Yura Yunita, Sandhy Sandoro dan Dira Sugandi.
Setelah Yura Yunita turun panggung, David Foster memanggil Sandhy Sondoro, yang disebutnya sebagai salah satu harta bagi musik Indonesia.

Sandhy, yang mengaku grogi, membawakan "You're the Inspiration" dan "When a Man Loves a Woman".

Baca juga: David Foster Sajikan Pertunjukan Spektakuler di Yogyakarta

Pada konser Hitman: David Foster & Friends tersebut, komposer asal Kanada itu juga menggandeng Dira Sugandi, Anggun, dan Brian McKnight.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X