Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Foster Berjanji Datangi Penonton Konsernya di Surabaya

Kompas.com - 22/03/2018, 05:19 WIB
Kistyarini

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Produser dan komposer musik David Foster (68) memiliki gaya interaksi menarik dengan penonton konsernya.

Ada saja aksinya untuk membuat penonton tidak sekadar menikmati musik yang disajikannya.

Untuk konser Hitman: David Foster & Friends yang akan digelar di Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Kamis (22/3/2018), pria asal Kanada itu berjanji akan melibatkan penonton.

"Saya memang suka mendatangi penonton," kata Foster dalam konferensi pers di JW Marriott Hotel Surabaya, Rabu (21/3/2018).

"Besok saaya akan datangi penonton. Tetapi ada syaratnya, Anda harus siap menyanyi dalam 30 detik. Tahu lagunya dan hafal liriknya," lanjut Foster.

Dengan nada berkelakar Foster mengatakan ia bisa saja mengontrak penonton itu menjadi penyanyinya.

Pada pertunjukannya di Jakarta beberapa tahun lalu, Foster juga membuat penonton berpartisipasi. Ketika itu ia menggandeng penyanyi R&B Eric Benet.

Menurut Foster, Benet jago menciptakan lagu dadakan hanya dengan inspirasi beberapa kata saja. Foster lalu menantang penonton menyebut tiga kata yang akan dimasukkan ke dalam lagu dadakan oleh Benet.

Benar saja, hanya dalam beberapa menit, Eric Benet sudah melantunkan lagu cinta yang mengandung tiga kata yang disebut penonton.

Baca juga : Eric Benet: Tampil Bareng David Foster Itu Mimpi Jadi Nyata

Pada konser Hitman: David Foster & Friends di Surabaya nanti malam, David Foster menggandeng artis musik AS Brian McKnight dan penyanyi asal Indonesia Anggun, Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Yura Yunita.

Baca juga : Gelar Konser di Surabaya, David Foster Sebut Indonesia Punya Penyanyi Luar Biasa

Konser ini digelar oleh Rajawali Indonesia Communication yang menggandeng PT PP (Persero) Tbk sebagai sponsor utama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com