Bintang Insidious Lin Shaye Bakal Main di The Grudge Versi "Reboot"

Kompas.com - 23/03/2018, 07:15 WIB
Insidious: Chapter 3 Blumhouse ProductionsInsidious: Chapter 3

KOMPAS.com - Bagi penggemar film Horor, tentunya tak asing dengan Lin Shaye yang berperan sebagai tokoh cenayang bernama Alice dalam film Insidious.

Baru-baru ini, Shaye dikabarkan bakal memperluas karir di film Horornya dengan membintangi versi reboot dari film The Grudge.

Belum diketahui apa peran Shaye di film tersebut. Namun, keikutsertaanya di The Grudge mengharuskannya beradu akting dengan John Cho, Demian Bichir, dan Andrea Riseborough.

Belum ada kabar kapan versi reboot The Grudge akan ditayangkan. Namun, proses shooting bakal dimulai Mei ini.

[Baca juga : Insidious: Chapter 3: Ketika Elise Rainier Dilema ]

Nicholas Pesce yang sebelumnya pernah mengarahkan film The Eyes of My Mother dipercaya untuk menyutradarai film ini.

The Grudge merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah tayangan layar lebar asal Jepang berjudul Ju-On:The Grudge. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Takashi Shimizu dan tayang tahun 2002.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film aslinya menceritakan tentang seorang pria, yang membantai seluruh anggota keluarganya, lantaran mengetahui sang istri telah jatuh cinta dengan orang lain.

Semenjak kejadian tersebut, rumah yang menjadi saksi mata pembantaian keluarga selalu menebar kutukan. Siapapun yang menghuni rumah tersebut dipastikan akan mati.

[Baca juga : Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Winchester Diputar Hari Ini ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.