Gading Marten Beradegan Intim, Gisella Anastasia Oke-oke Saja

Kompas.com - 23/03/2018, 18:56 WIB
Gisella Anastasia menghadiri pembukaan gerai  produk minuman di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia menghadiri pembukaan gerai produk minuman di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter Gading Marten (35) sedang menjadi perbincangan karena adegan intim yang dilakukannya dengan lawan mainnya, Della Dartyan, dalam film Love for Sale.

Namun, istri Gading, penyanyi Gisella Anastasia (27), malah tak resah seperti orang-orang lain setelah menonton adegan tersebut.

Perempuan yang menikah dengan Gading pada 2013 ini mengatakan bahwa ia tak pernah membatasi suaminya dalam berakting.

"Ya udah kayak gitu, batas apa lagi, ha ha ha. Yang penting, cuma pura-pura. Itu kan diadegankan seperti itu. Aku sih oke-oke aja sih," ujarnya dalam wawancara di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) sore.

Baca juga: Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu

Gisella Anastasia menegaskan bahwa ia tetap tak akan melarang jika kelak Gading mendapat tawaran lagi untuk beradegan intim.

Alumnus Indonesian Idol ini tak mau terkesan membatasi ruang gerak sang suami dalam berkarya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sih yang penting emang dia mau dan suka sama ceritanya. Aku sih ya aja, namanya orang berkarya. Bukan cuma sebatas cari uang, tapi emang itu kan kepuasan dia sendiri bisa memerankan orang lain. Itu kan karya," tuturnya.

Baca juga: Gisella Anastasia: Sebenarnya Aku Orangnya Cemburuan

Lagi pula, ibu satu anak ini percaya bahwa Gading profesional dalam bekerja dan tak akan mencampuradukkan pekerjaan dengan kehidupan pribadi.

"Kalau kita udah ngerti dunia kita gimana, udah bisa memilah, buat aku bukan suatu masalah besar," ucapnya.

"Yang penting, ngomong. Kalau emang disetujui, jalani aja. Mas Gading juga udah bilang kalau ada adegan dewasa. Oh, ya udah, boleh, ya enggak apa-apa, karena aku sadar betul (itu pekerjaan)," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X