Gisella Anastasia: Sebenarnya Aku Orangnya Cemburuan

Kompas.com - 23/03/2018, 17:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia mengakui bahwa ia sebenarnya termasuk tipe orang yang cepat cemburu.

Namun, adegan dewasa yang dilakukan suaminya, Gading Marten, dalam film Love for Sale, adalah pengecualian baginya.

"Sebenarnya aku orangnya cemburuan, cuma kalau urusan berkarya beda. Kan aku sendiri juga main akting. Akting memang mesti mendalami," kata Gisel dalam wawancara di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) sore.

Baca juga : Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu

"Tapi kan beda sama kehidupan sehari-hari, enggak bisa disamakan. Jadi buat aku walaupun orang-orang nanya kok rela? Ya kenapa mesti enggak rela kan sebatas kerjaan," tambahnya.

Ibu satu anak ini mendukung penuh Gading berakting dalam film tersebut. Justru, Gisel dengan santai mengizinkan suaminya mengambil tawaran membintangi Love for Sale meski ada adegan intim di dalamnya.

"Kalau aku sih seneng bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apa pun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang, 'Menurut Noni gimana?', 'Ambil aja', enggak cemburu. Kan kerja," ucapnya.

Sebelumnya, Gading Marten mengatakan, awalnya merasa deg-degan ketika membaca naskah film Love for Sale.

Baca juga : Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Pasalnya, karakter utama yang ia mainkan, Richard, dituntut untuk melakukan love scene atau adegan intim dengan lawan mainnya, Della Dartyan.

"Begitu baca script-nya agak deg-degan juga. Terima enggak ya? Karena pasti jadi pro kontra kan, cerita-cerita seperti ini ada pro kontra," kata Gading dalam jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Setelah itu Gading memberitahu istrinya, penyanyi Gisella Anastasia, bahwa ada adegan dewasa dalam film tersebut. Gading sekaligus meminta izin pada Gisel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.