Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia: Sebenarnya Aku Orangnya Cemburuan

Kompas.com - 23/03/2018, 17:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia mengakui bahwa ia sebenarnya termasuk tipe orang yang cepat cemburu.

Namun, adegan dewasa yang dilakukan suaminya, Gading Marten, dalam film Love for Sale, adalah pengecualian baginya.

"Sebenarnya aku orangnya cemburuan, cuma kalau urusan berkarya beda. Kan aku sendiri juga main akting. Akting memang mesti mendalami," kata Gisel dalam wawancara di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) sore.

Baca juga : Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu

"Tapi kan beda sama kehidupan sehari-hari, enggak bisa disamakan. Jadi buat aku walaupun orang-orang nanya kok rela? Ya kenapa mesti enggak rela kan sebatas kerjaan," tambahnya.

Ibu satu anak ini mendukung penuh Gading berakting dalam film tersebut. Justru, Gisel dengan santai mengizinkan suaminya mengambil tawaran membintangi Love for Sale meski ada adegan intim di dalamnya.

"Kalau aku sih seneng bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apa pun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang, 'Menurut Noni gimana?', 'Ambil aja', enggak cemburu. Kan kerja," ucapnya.

Sebelumnya, Gading Marten mengatakan, awalnya merasa deg-degan ketika membaca naskah film Love for Sale.

Baca juga : Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Pasalnya, karakter utama yang ia mainkan, Richard, dituntut untuk melakukan love scene atau adegan intim dengan lawan mainnya, Della Dartyan.

"Begitu baca script-nya agak deg-degan juga. Terima enggak ya? Karena pasti jadi pro kontra kan, cerita-cerita seperti ini ada pro kontra," kata Gading dalam jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Setelah itu Gading memberitahu istrinya, penyanyi Gisella Anastasia, bahwa ada adegan dewasa dalam film tersebut. Gading sekaligus meminta izin pada Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com