Pengabdi Setan Borong 4 Penghargaan di IBOMA 2018

Kompas.com - 24/03/2018, 06:24 WIB
Artis peran Ayu Laksmi dan M Adhiyat dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ayu Laksmi dan M Adhiyat dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Pengabdi Setan meraih sejumlah penghargaan di Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018.

Penghargaan pertama bagi film arahan Joko Anwar itu diraih oleh aktor cilik M Adhiyat dalam kategori Pendatang Baru Terbaik.

Artis peran Ayu Laksmi menyabet penghargaan kedua dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Duo The Spouse dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Duo The Spouse dalam Indonesian Box Office Movie Awards 2018 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

"Untuk seluruh penonton Pengabdi Setan di seluruh Tanah Air akhirnya saya bisa-bagi kepada 4,2 juta penonton. Terima kasih banyak untuk semuanya dan ini satu kejutan yang luar biasa," ungkap Ayu Laksmi saat menerima penghargaan.

Baca juga : Pengabdi Setan Akan Diputar di Festival Film di New York

Pengabdi Setan juga mendapat penghargaan untuk kategori Trailer Film Terbaik dan Original Soundtrack Film Terbaik berkat lagu "Kelam Malam" yang dibawakan duo The Spouse.

Baca juga : Setelah Jadi Ibu di Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Dapat Tawaran 15 Film

Selain empat penghargaan tersebut film Pengabdi Setan juga masuk dalam sejumlah kategori dalam IBOMA 2018 kali ini yakni kategori Film Box Office Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik dan Poster Film Terbaik.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X