Pengabdi Setan Akan Diputar di Festival Film di New York

Kompas.com - 09/03/2018, 06:51 WIB
Film Pengabdi Setan YouTubeFilm Pengabdi Setan

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diputar di International Film Festival Rotterdam (IFFR) 2018 di Belanda pada Februari lalu, selanjutnya film Pengabdi Setan akan tampil di New York, AS.

Film arahan sutradara Joko Anwar itu bakal diputar dalam festival film bertajuk What the Fest!? yang berlangsung dari 29 Maret hingga 1 April 2018.

What the Fest!? fokus memutar film-film bergenre horror, sci-fi, documenter, thrillers, dan semacamnya.

"Satan's Slaves (Pengabdi Setan) coming to New York, yo!" tulis Joko Anwar di akun Twitter-nya, @jokoanwar, seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (9/3/2018).

Dalam tautan yang dibagikan Joko, Pengabdi Setan mendapat jadwal New York premiere pada 31 Maret mendatang sekitar pukul 21.45 waktu setempat.

Film yang dibintangi aktris Tara Basro itu menjadi satu-satunya film produksi Asia yang terpilih tayang dalam festival tersebut.

Selain Pengabdi Setan, ada 10 film dari Perancis, Norwegia, Amerika, Swiss, Inggris, dan Polandia yang juga akan diputar di What the Fest!?.

Pada kesempatan sebelumnya Joko mengatakan bahwa versi reboot dari film berjudul sama yang rilis pada 1980 itu akan tayang di 42 negara.

"Setelah tahun lalu mendapatkan 4,2 juta penonton dan membuatnya sebagai film terlaris 2017 juga telah dibeli di 42 negara akan segera tayang," kata Joko di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Baca juga : Pengabdi Setan Akan Tayang di 42 Negara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X