Koneng Pulang Kampung, Gisella Anastasia Pusing

Kompas.com - 26/03/2018, 09:34 WIB
Gisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Siti Rukoyah atau Koneng bagi keluarga pasangan selebritas Gisella Anastasia dan Gading Marten sangatlah penting.

Karena itu, saat pengasuh putri mereka, Gempita Nora, itu pulang kampung, Gisel pun pusing.

"Kalau ada shooting, Koneng pulang kampung, udah pusing banget. (Koneng) Penting," kata Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sebagai informasi, Koneng mulai mengasuh Gempi sejak 2015. Namun, sebelumnya selama tiga tahun perempuan asal Tegal itu bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) keluarga Gisel dan Gading.

Gisel mengaku sering meminta Koneng menunda dulu waktu pulangnya untuk membantunya menjaga Gempi saat Gisel harus melakukan shooting atau pemotretan.

"Aku bilang 'Neng, jangan pulang dulu, mau shooting iklan'. Karena kan butuh 'pawang' he-he-he. Kalau misalnya aku ikut foto, akunya stand by dong, kalau aku yang nenangin (Gempi) juga enggak dapet-dapet (fotonya)," ucap Gisel.

Baca juga : Gading Marten Sebut Gempi Penonton Termuda dalam Konser Bruno Mars

Apalagi makin ke sini, putrinya Gempi semakin pintar dan banyak akal hingga bisa membuat orang-orang kewalahan dengan tingkahnya.

"Kadang kami kalau lagi kerja gitu, diakalin sama Gempi, lagi photoshoot, disuruh berdiri di tanda merah, terus dia berdiri tuh. Ternyata ada tanda merah lain bekas shooting-an lalu," ucapnya.

Baca juga : Akan Pindah Rumah, Gisel Bingung Pisahkan Gempi dari Rafathar

"Jadi harus bongkar set untuk ngelepas bekas tanda merah itu. Memang anaknya gitu banget, butuh banyak kesabaran," tambah Gisel.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X