Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bams Bocorkan Akan Rilis 2 Singel Baru setelah "Solo"

Kompas.com - 26/03/2018, 13:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit (34) alias Bams membocorkan bahwa ia akan merilis dua atau tiga singel lagi pada 2018 ini setelah melepas lagu "Solo".

Hal itu diungkapkan oleh Bams dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

"Kalau time table rencana akan ada dua atau tiga singel lagi," ujar mantan vokalis band Samsons tersebut kepada Arie Dagienkz, yang memandu acara Selebrasi.

Bams sendiri akan masuk ke dapur rekaman pada 29 Maret 2018 mendatang.

"Kami lagi proses. Tanggal 29 gua masuk studio. Tinggal direkam suara, musik sudah jadi," ujar dia.

Bams menjelaskan alasannya lebih memilih merilis singel lebih dulu daripada langsung membuat album. Menurut dia, strategi penjualan di industri musik Indonesia sudah berubah.

"Mereka (penikmati musik sekarang) bukan beli tipe CD. Buat apa bikin 12 lagu, yang bagus cuma 4. Mendingan singel, nanti jadi banyak," ujar Bams.

Baca juga : Demi Solo, Bams Lompat Lima Meter dari Gedung Bertingkat

Acara Selebrasi dengan bintang tamu Bams ditayangkan secara live streaming di akun Facebook dan Instagram Kompas.com dan di Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik Kompas TV di YouTube pada pukul 13.00 WIB. Acara ini akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com