Bams Bocorkan Akan Rilis 2 Singel Baru setelah "Solo"

Kompas.com - 26/03/2018, 13:55 WIB
Penyanyi Bams tampil di program Selebrasi yang digelar oleh Kompas.com, Kompas TV, dan Motion Radio, Senin (26/3/2018) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat. KOMPAS.COM/ATI KAMILPenyanyi Bams tampil di program Selebrasi yang digelar oleh Kompas.com, Kompas TV, dan Motion Radio, Senin (26/3/2018) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bambang Reguna Bukit (34) alias Bams membocorkan bahwa ia akan merilis dua atau tiga singel lagi pada 2018 ini setelah melepas lagu "Solo".

Hal itu diungkapkan oleh Bams dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) yang digelar di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

"Kalau time table rencana akan ada dua atau tiga singel lagi," ujar mantan vokalis band Samsons tersebut kepada Arie Dagienkz, yang memandu acara Selebrasi.

Bams sendiri akan masuk ke dapur rekaman pada 29 Maret 2018 mendatang.

"Kami lagi proses. Tanggal 29 gua masuk studio. Tinggal direkam suara, musik sudah jadi," ujar dia.

Bams menjelaskan alasannya lebih memilih merilis singel lebih dulu daripada langsung membuat album. Menurut dia, strategi penjualan di industri musik Indonesia sudah berubah.

"Mereka (penikmati musik sekarang) bukan beli tipe CD. Buat apa bikin 12 lagu, yang bagus cuma 4. Mendingan singel, nanti jadi banyak," ujar Bams.

Baca juga : Demi Solo, Bams Lompat Lima Meter dari Gedung Bertingkat

Acara Selebrasi dengan bintang tamu Bams ditayangkan secara live streaming di akun Facebook dan Instagram Kompas.com dan di Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik Kompas TV di YouTube pada pukul 13.00 WIB. Acara ini akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X