Prilly Latuconsina Belajar Tertawa untuk Danur 2: Maddah

Kompas.com - 27/03/2018, 18:49 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan, bahwa kemampuan beraktingnya makin diasah dalam film horor Danur 2: Maddah yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut.

Berperan sebagai Risa, Prilly dituntut untuk belajar berbagai macam tertawa.

"Belajar membuat berbagai macam tertawa. Di adegan apa, lihat aja di filmnya," ujar Prilly saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Selasa (27/3/2018).

Menurut Prilly, adegan tersebut adalah yang paling sulit ia lakukan. Karakter Risa jauh berkembang dari film yang pertama.

[Baca juga : Prilly Latuconsina Enggan Dicap sebagai Artis Horor ]

Hal itu terjadi lantaran Risa diceritakan dalam sekuel ini mulai memperdalam indra keenamnya. Berbeda dengan film pertama, di mana Risa saat itu baru menyadari "kekuatannya".

"Perubahan Risa dalam sekual ini sangat signifikan, walaupun karakter dasarnya sama. Karakter Risa semakin berkembang. Bukan sekadar Risa yang pertama," ujar kekasih Maxime Bouttier ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kisah Danur 2: Maddah melanjutkan kisah Risa (Prilly Latuconsina) bersama hantu cilik, pasca-melawan Asih si hantu jahat dalam film pertama, Danur: I Can See Ghosts.

[Baca juga : Risa Saraswati Sempat Tak Yakin dengan Prilly Latuconsina]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X