Ronan dan Agen Phill Coulson Bakal Muncul dalam Film Captain Marvel

Kompas.com - 28/03/2018, 18:07 WIB
Lee Pace beraksi sebagai Ronan dalam Guardians of the Galaxy (2014) MARVEL STUDIOSLee Pace beraksi sebagai Ronan dalam Guardians of the Galaxy (2014)

KOMPAS.com - Film tebaru Marvel Studios, Captain Marvel, diumumkan dengan artis peran  Brie Larson sebagai bintangnya.

Dalam daftar pemeran, Marvel Studios menyelipkan bocoran mengenai sejumlah karakter tak terduga yang bakal muncul di film itu.

Sejumlah tokoh yang pernah muncul sebelumnya dalam film-film Marvel Cinematic Universe seperti Ronan, Korath, dan agen Phill Coulson, akan kembali dimunculkan dalam film itu.

Kemunculan ketiga tokoh tersebut tentu saja menjadi suatu hal yang menarik. Pasalnya ketiga tokoh ini telah tewas dalam film Marvel sebelumnya.

Ronan dan Korath sama sama tewas pada Guardian of The Galaxy. Sedangkan agen Phill Coulson tewas di tangan Loki dalam film Avenger.

Namun, setelah ditelaah, kemuculan ketiga tokoh yang sudah tewas ini masih masuk akal. Pasalnya, film ini mengambil setting waktu sekitar tahun 1990-an.

Demikian pula dengan kemunculan Ronan dalam film ini. Mengingat Captain Marvel merupakan hasil hibrid dengan bangsa Kree, sedangkan Ronan diketahui sebagai salah satu bagian dari bangsa Kree. Keduannya memang terkait. 

Baca juga : Ada Kemungkinan Soul Stones Muncul dalam Film Perdana Captain Marvel

Selain agen Phill Coulson dan Ronan, sejumlah agen S.H.I.E.L.D lain seperti Nick Fury, Lee Pace and Djimon Hounsou juga bakal muncul.

Pada film The Avengers, para petinggi  S.H.I.E.L.D menyatakan bahwa pihaknya memiliki program bernama Avengers yang sudah dinonaktifkan.

Kemunculan Loki pada film pertama itu menyebabkan direktur Nick Furry mengumpulkan sejumlah superhero untuk menjadi anggota Avengers baru.

Film Captain Marvel mengambil cerita tentang seorang tokoh pahlawan super bernama Carol Danvers yang kala itu menjadi superhero terkuat.

Saat itu, bumi diceritakan tengah terjebak di tengah perang galaksi yang terjadi antara dua ras alien.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, film ini dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X