Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iqbaal Ajak Penggemarnya Tonton Film Terbaru Vanesha Prescilla

Kompas.com - 28/03/2018, 20:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Hari pertama tayang, film Teman Tapi Menikah mendapatkan respons positif dari pecinta film Indonesia.

Di beberapa bioskop, seperti Boemi Kedaton XXI, CGV Slipi Jaya, Cibubur Plaza XXI, Blok M SquareXXI, Depok Plaza XXI dan beberapa bioskop lainnya, penonton tampak menunggu show berikutnya karena tiket sudah habis. Demikian siaran pers yang dikirim Falcon Pictures, Rabu (28/3/2018).

Respons positif juga diberikan oleh pemeran Dilan, dalam film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan, yang saat ini sedang berada di Amerika untuk bersekolah.

Iqbaal yang menjadi bintang tamu dalam film Teman Tapi Menikah dan mengisi soundtrack dengan lagu "Hello You" menuliskan dukungan untuk film ini melalui akun media sosial miliknya.

"It’s out in cinemas! Ayo tonton dan dengerin soundtracknya it’s pretty cool," tulis Iqbaal melalui akun Instagram @iqbaal.e milikinya yang ditujukan kepada akun @temantapi menikah, lengkap dengan tanda pagar #spreadlove.

Baca juga : Tangis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Usai Tonton #Teman Tapi Menikah

Kehadiran Iqbaal dalam film Teman Tapi Menikah memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Dalam film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Iqbaal memerankan dirinya sendiri, yang menjadi seorang penyanyi.

Iqbaal diceritakan sedang manggung di sebuah cafe membawakan lagu "Hello You" dan diiringi oleh permainan perkusi dari Ditto (Adipati Dolken).

Film Teman Tapi Menikah mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Maret 2018. Selain Adipati Dolken dan Vanesha Presscilla, film yang disutradarai Rako Prijanto ini juga menampilkan Cut Beby Tshabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Shara Virrisya, Sari Nila, Refal Hady, dan Sarah Sechan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com