Iqbaal Ajak Penggemarnya Tonton Film Terbaru Vanesha Prescilla

Kompas.com - 28/03/2018, 20:51 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Hari pertama tayang, film Teman Tapi Menikah mendapatkan respons positif dari pecinta film Indonesia.

Di beberapa bioskop, seperti Boemi Kedaton XXI, CGV Slipi Jaya, Cibubur Plaza XXI, Blok M SquareXXI, Depok Plaza XXI dan beberapa bioskop lainnya, penonton tampak menunggu show berikutnya karena tiket sudah habis. Demikian siaran pers yang dikirim Falcon Pictures, Rabu (28/3/2018).

Respons positif juga diberikan oleh pemeran Dilan, dalam film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan, yang saat ini sedang berada di Amerika untuk bersekolah.

Iqbaal yang menjadi bintang tamu dalam film Teman Tapi Menikah dan mengisi soundtrack dengan lagu "Hello You" menuliskan dukungan untuk film ini melalui akun media sosial miliknya.

"It’s out in cinemas! Ayo tonton dan dengerin soundtracknya it’s pretty cool," tulis Iqbaal melalui akun Instagram @iqbaal.e milikinya yang ditujukan kepada akun @temantapi menikah, lengkap dengan tanda pagar #spreadlove.

Baca juga : Tangis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Usai Tonton #Teman Tapi Menikah

Kehadiran Iqbaal dalam film Teman Tapi Menikah memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Dalam film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Iqbaal memerankan dirinya sendiri, yang menjadi seorang penyanyi.

Iqbaal diceritakan sedang manggung di sebuah cafe membawakan lagu "Hello You" dan diiringi oleh permainan perkusi dari Ditto (Adipati Dolken).

Film Teman Tapi Menikah mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 28 Maret 2018. Selain Adipati Dolken dan Vanesha Presscilla, film yang disutradarai Rako Prijanto ini juga menampilkan Cut Beby Tshabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Shara Virrisya, Sari Nila, Refal Hady, dan Sarah Sechan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.