Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Saksikan Karakter Frozen Berseluncur di Disney on Ice Indonesia

Kompas.com - 28/03/2018, 21:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Disney on Ice akan kembali hadir di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 18 - 22 April 2018 mendatang.

Kali ini, Disney akan menghadirkan tiga karakter dari film animasi Frozen yang ikonik, Anna, Elsa, dan Olaf. Mereka akan memeriahkan pertunjukan ice skating yang spektakuler itu bersama lebih dari 50 karakter Disney lainnya.

Karakter-karakter dari film animasi Zootopia akan tampil perdana dalam Disney on Ice Indonesia yang tahun ini yang mengambil tema Celebrates Everyones Story.

Tak sampai di situ, para penggemar Disney yang beruntung juga bakal punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan karakter-karakter favorit mereka. Caranya hanya dengan mengikuti akun Instagram promotor Disney on Ice, @DMEAsia.

[Baca juga : Foto-foto: Penampilan Disney on Ice di Singapore Indoor Stadium ]

Sebelum itu, akan ada rangkaian acara Disney on Ice di beberapa pusat belanja, yakni di Mall Taman Anggrek pada 3 - 8 April dan di Bintaro Xchange Mall pada 9 - 17 April 2018.

Nantinya berbagai macam kegiatan bertemakan Disney on Ice bisa dinikmati di sana, mulai dari kompetisi ice skating, mewarnai, hingga parade kostum.

Serta kesempatan untuk berfoto bersama karakter Mickey dan Minnie dalam acara Meet and Greet with Mickey and Minnie di Bintaro Xchange Mall pada 13 dan 15 April.

Untuk tiketnya, Disney on Ice menyediakam Special Holiday Promo, yaitu beli tiga dapat empat (berlaku kelipatan) khusus tiket kategori Silver untuk semua jadwal pertunjukkan. Pembeliannya dari 30 Maret sampai 1 April 2018 di dmeasia.loket.com.

[Baca juga : Serunya Menyaksikan Karakter Disney Berselancar di Arena Es]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com