Serunya Menyaksikan Karakter Disney Berselancar di Arena Es

Kompas.com - 22/04/2017, 14:40 WIB
Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy membuka pertunjukkan The Wonderful World of Disney onIce di ICE, BSD. Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy membuka pertunjukkan The Wonderful World of Disney onIce di ICE, BSD.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Tepat pukul 10.30 WIB, pertunjukkan Disney on Ice bertema “The Wonderful World of Disney on Ice” dimulai.

Dibuka dengan munculnya empat sekawan Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy yang menyapa para penonton dan disambut dengan tepuk tangan meriah penonton yang didominasi anak-anak.

Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy menceritakan kisah-kisah apa saja yang akan hadir. Setelahnya, deretan karakter Disney bergantian menari di atas arena es memukau para penonton. Mulai dari kisah Aladin dan lampu ajaib, Simba dan Nala, Rapunzel, hingga Snow White dan Tujuh Kurcaci.

Menariknya, saat kisah Rapunzel, seorang penonton diajak ikut melepaskan lentera bersama Rapunzel dan Flynn diiringi lagu "I See the Light".

Begitupun dalam cerita Aladdin, Jasmine dan Genie, ada empat penonton cilik berkostum princess, terpilih untuk ikut berselancar dengan kereta di atas arena es bersama para penari.

Semakin seru setelah itu, tiba-tiba semua tokoh princess dan prince Disney muncul dan menari bersama di atas arena es.

Pertujukkan yang berlangsung selama dua jam ini terbagi menjadi dua sesi, setelah sesi pertama, ada waktu istirahata sekitar 10 menit.

Waktu istirahat ini dimanfaatkan para penonton untuk ke kamar kecil, karena memang suhu di dalam hall pertunjukkan sangat dingin.

Ada juga yang menggunakan waktu istirahat untuk makan dan minum. Tenang saja, tak ada larangan untuk membawa makanan dan minuman ke dalam hall pertunjukkan ini kok.

Kalau sesi pertama didominasi dengan penampilan tokoh-tokoh Disney yang muncul di era 90-an, sesi kedua tampaknya memang lebih dinantikan oleh penonton cilik, karena tokoh-tokoh Disney terbaru beraksi di sesi ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X