Foto-foto: Penampilan Disney on Ice di Singapore Indoor Stadium

Kompas.com - 18/03/2018, 12:10 WIB
Olaf, Elsa, dan Anna dari Frozen tampil di arena es Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (14/3/2018). KOMPAS.com/KISTYARINIOlaf, Elsa, dan Anna dari Frozen tampil di arena es Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (14/3/2018).
Penulis Kistyarini
|
Editor Kistyarini

SINGAPURA, KOMPAS.com - Pertunjukan Disney on Ice digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura, pada 14 hingga 18 Maret 2018.

Pergelaran bertema Celebrate Everyone's Story ini menampilkan 50 karakter terkenal Disney. Ada tokoh klasik seperti Micky Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy.

Tampil pula para putri Disney, di antaranya Snow White, Cinderella, Snow White, Belle dari kisah Beauty and the Beast, Mulan, hingga putri dari Negeri Arendelle, Anna dan Elsa.

Selain itu ada Nemo dan Dory, Ariel dari The Little Mermaid, Tiana dari The Princess and the Frog, juga Rapunzel dari Tangled.

Berikut ini beberapa foto dari Disney on Ice: Celebrate Everyone's Story dari malam perdana di Singapore Indoor Stadium.

Anna dan Olaf dari Frozen berseluncur pada pertunjukan Disney on Ice: Celebate Everyones Story di Singapore Indoor Stadium, Rabu (14/3/2018).KOMPAS.com/KISTYARINI Anna dan Olaf dari Frozen berseluncur pada pertunjukan Disney on Ice: Celebate Everyones Story di Singapore Indoor Stadium, Rabu (14/3/2018).
Dua tokoh kisah Toy Story, Jessie (kiri) dan Woody, menampilkan aksi menarik pada pertunjukan Disney on Ice: Celebrate Everyones Story di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (14/3/2018)..KOMPAS.com/KISTYARINI Dua tokoh kisah Toy Story, Jessie (kiri) dan Woody, menampilkan aksi menarik pada pertunjukan Disney on Ice: Celebrate Everyones Story di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (14/3/2018)..
Jin dan Aladdin tampil pada pertunjukan Disney on Ice: Celebrate Everyones Story di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (14/3/2018).KOMPAS.com/KISTYARINI Jin dan Aladdin tampil pada pertunjukan Disney on Ice: Celebrate Everyones Story di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Rabu (14/3/2018).

Selain ke Singapura dan Thailand, Disney on Ice: Celebrate Everyone's Story juga kan berseluncur di Indonesia pada 18 hingga 22 April 2018.

Pertunjukan yang digelar oleh DMEASIA ini akan dilangsungkan di Indonesia Convention & Exhibition, BSD City, Tangerang, Banten.

Baca juga : Bergembira bareng 50 Idola dalam Disney on Ice

"Ini adalah bentuk komitmen kami dengan Disney untuk menggelar event Disney on Ice sekali dalam setahun, sebuah perpaduan cerita klasik dan baru yang abadi sepanjang masa didukung dengan produksi dari tim Disney," kata Direktur DMEASIA Roderick Tjandra dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (1/3/2018).

Baca juga : 50 Karakter Disney Akan Berparade di Atas Es

"Menjadikan Disney on Ice pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga. Disney on Ice sudah menjadi hiburan keluarga berkelas dunia, dan kami dapat berinteraksi dan menikmati pengalaman baru dan langsung dari Disney," tambahnya.

Penjualan tiket Disney On Ice Everyones Story akan dibuka pada 1 Maret 2018 pukul 12.00 WIB. Sementara untuk para pengunjung Disney on Ice 2017, memperoleh hak istimewa membeli tiket mulai dari 28 Februari 2018 pukul 10.00 WIB. Tiketnya bisa didapatkan melalui situs www.DMEASIA.com dan www.LOKET.com.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X