Rhoma Irama Bakal Manggung Lagi di Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 28/03/2018, 23:20 WIB
Rhoma Irama dapat saweran berupa motor gede Harley Davidson saat konser di Binuang Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam. ISTIMEWARhoma Irama dapat saweran berupa motor gede Harley Davidson saat konser di Binuang Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta akan kembali manggung di perhelatan musik Synchronize Fest 2018.

Festival musik tersebut akan digelar selama tiga hari pada 5-7 Oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelantung lagu "Begadang" itu kali terakhir manggung dalam festival musik lintas genre ini pada 2016 lalu. Saat itu, Rhoma bersama Soneta tampil sebagai penutup di Dynamic Stage.

Program Director Synchronize Fest, Rizki Aulia atau Kiki Ucup, menjelaskan pertimbangan pihaknya mengandeng kembali Rhoma dan Soneta.

Menurut Kiki, Rhoma dan Soneta cukup mewakili artis dari genre dangdut, sehingga belum ada rencana pihaknya untuk mengaet artis dangdut lainnya.

"Kalau bertanya kenapa kami mendatangkan kembali Rhoma Irama dan Soneta? Intinya kami melihat Rhoma mewakili generasinya, dia pioner, dia yang mengembangkan dangdut di eranya," ujar Kiki dalam di The Fifth, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

[Baca juga : Synchronize Fest 2018 Hadirkan Nasida Ria dan Rhoma Irama]

Selain Rhoma Irama dan Soneta, sederet penampil fase pertama sudah diumumkan.

Mereka di antara lain, God Bless, dan Nasida Ria, Iwa K, Kunto Aji, Ras Muhamad, The Coconut Treez, Ramengvrl, Burgerkill, Straight Answer, dan Sheila on 7.

Tiket early bird untuk pertunjukan tiga hari sudah bisa dibeli pada 28 Maret 2018 seharga Rp 225.000.

Sementara pembelian reguler tiga hari seharga Rp 450.000, tiket harian Rp 245.000, dan tiket harian sebelum pukul 15.00 WIB seharga Rp 179.000. Tiket itu khusus dibeli lewat laman www.synchronizefestival.com.

Sedangkan untuk pembelian di tempat Rp 490.000 untuk tiga hari dan Rp 279.000 untuk satu hari.

[Baca juga : Rhoma Irama Ajukan Syarat Sebelum Terima Tawaran Main Sinetron]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X