Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rhoma Irama Ajukan Syarat Sebelum Terima Tawaran Main Sinetron

Kompas.com - 01/03/2018, 21:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski akhirnya menerima tawaran shooting sinetron stripping, raja dangdut Rhoma Irama rupanya mengajukan satu syarat sebelum menerimanya.

"Komitmen saya dalam satu minggu hanya dua hari (shooting) dari pagi sampai malam. Dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam," ujar Rhoma di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Syarat itu diajukan oleh sang raja dangdut kepada rumah produksi yang menaungi sinetron tersebut. Menurut Rhoma, ia tidak bisa meninggalkan kegiatannya yang lain.

"Karena (hari) lain-lainnya untuk macam-macam kegiatan lain. Tapi, tetap setiap episode selalu ada saya, setiap scene ada saya," kata Rhoma.

[Baca juga : Alasan Rhoma Irama Terima Tawaran Main Sinetron]

Sinetron yang dibintangi oleh Rhoma itu berjudul Cinta dan Doa yang akan tayang pada Ramadhan 2018 mendatang. Untuk sinetron ini, Rhoma dikontrak untuk 35 episode.

Selain karena tak ingin melepas kegiatan lainnya, alasan kesehatan juga menjadi dasar suami Ricca Rachim ini mengaukan syarat tersebut.

"Makanya saya minta hadir jam 10 pagi, karena paginya (Sebelum pukul 10.00 WIB) saya harus olahraga, berenang, jaga kondisi," kata dia.

Selain Rhoma, ada pula artis peran Yati Octavia yang akan menjadi lawan mainnya. Bahkan, istri Rhoma, Ricca Rachim, juga terlibat dalam film tersebut.

Pelantun lagu "Mirasantika" tersebut mengatakan, ada hal-hal yang membuatnya tergugah untuk bermain sinetron. Ia ingin membuat sesuatu yang baik di penghujung usianya.

"Saya sudah berusia 71 tahun, saya ingin berbuat yang lebih untuk bangsa dan agama. Melalui bakat-bakat yang saya miliki, bakat seni, bakat musik, bakat film, ini yang saya ingin optimalkan," ucap dia.

[Baca juga : Ricca Rachim Bersedia Main Sinetron karena Bujuk Rayu Rhoma Irama]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com