Rhoma Irama Ajukan Syarat Sebelum Terima Tawaran Main Sinetron

Kompas.com - 01/03/2018, 21:01 WIB
Rhoma Irama ketika menghadiri jumpa pers shooting perdana sinetron Cinta dan Doa di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRhoma Irama ketika menghadiri jumpa pers shooting perdana sinetron Cinta dan Doa di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski akhirnya menerima tawaran shooting sinetron stripping, raja dangdut Rhoma Irama rupanya mengajukan satu syarat sebelum menerimanya.

"Komitmen saya dalam satu minggu hanya dua hari (shooting) dari pagi sampai malam. Dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam," ujar Rhoma di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Syarat itu diajukan oleh sang raja dangdut kepada rumah produksi yang menaungi sinetron tersebut. Menurut Rhoma, ia tidak bisa meninggalkan kegiatannya yang lain.

"Karena (hari) lain-lainnya untuk macam-macam kegiatan lain. Tapi, tetap setiap episode selalu ada saya, setiap scene ada saya," kata Rhoma.

[Baca juga : Alasan Rhoma Irama Terima Tawaran Main Sinetron]

Sinetron yang dibintangi oleh Rhoma itu berjudul Cinta dan Doa yang akan tayang pada Ramadhan 2018 mendatang. Untuk sinetron ini, Rhoma dikontrak untuk 35 episode.

Selain karena tak ingin melepas kegiatan lainnya, alasan kesehatan juga menjadi dasar suami Ricca Rachim ini mengaukan syarat tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Makanya saya minta hadir jam 10 pagi, karena paginya (Sebelum pukul 10.00 WIB) saya harus olahraga, berenang, jaga kondisi," kata dia.

Selain Rhoma, ada pula artis peran Yati Octavia yang akan menjadi lawan mainnya. Bahkan, istri Rhoma, Ricca Rachim, juga terlibat dalam film tersebut.

Pelantun lagu "Mirasantika" tersebut mengatakan, ada hal-hal yang membuatnya tergugah untuk bermain sinetron. Ia ingin membuat sesuatu yang baik di penghujung usianya.

"Saya sudah berusia 71 tahun, saya ingin berbuat yang lebih untuk bangsa dan agama. Melalui bakat-bakat yang saya miliki, bakat seni, bakat musik, bakat film, ini yang saya ingin optimalkan," ucap dia.

[Baca juga : Ricca Rachim Bersedia Main Sinetron karena Bujuk Rayu Rhoma Irama]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.