Pasangan Baru, Kim Bum Pacaran dengan Oh Yeon Seo

Kompas.com - 29/03/2018, 07:37 WIB
Bintang drama Korea Oh Yeon Seo (kiri) dan Kim Bum soompi.comBintang drama Korea Oh Yeon Seo (kiri) dan Kim Bum
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Ada pasangan baru di kalangan bintang drama Korea. Aktris Oh Yeon Seo (30) dan aktor Kim Bum (28) berpacaran.

Agensi kedua bintang drama tersebut langsung memberi konfirmasi setelah salah satu media Korea memberitakan bahwa Oh Yeon Seo dan Kim Bum terlihat jalan bareng.

Dalam berita itu disebutkan kedua artis peran itu menjadi dekat setelah bertemu dalam sebuah acara. Pertemanan mereka berubah menjadi hubungan cinta karena mereka memiliki banyak kesamaan minat.

"Setelah drama Hwayugi berakhir pada awal Maret lalu, mereka mulai berteman dari sebuah acara. Persahabatan mereka berkembang menjadi hubungan asmara. Mereka saling menyukai dan mulai saling mengenal lebih dalam," kata Celltrion Entertainment, agensi yang menaungi Oh Yeon Seo.

Agensi Kim Bum, Starship Entertainment, menyatakan hal senada bahwa mereka berkenalan di sebuah acara bersama teman-teman. Lama-lama mereka pun berpacaran.

"Hubungan mereka masih awal," kata Starship.

Baca juga : Agensi BTS Tanggapi Kabar Suga Pacaran dengan Suran

Kim Bum merupakan artis serba bisa. Ia dikenal sebagai aktor, penari, penyanyi, dan model. Perannya yang paling terkenal adalah sebagai So Yijung dalam drama Boys Over Flowers.

Sementara itu, Oh Yeon Seo mengawali kariernya di dunia hiburan dengan girl group LUV. Setelah itu ia merambah dunia akting.

Baca juga : Putus dari Lee Min Ho, Suzy Pacaran dengan Lee Dong Wook

Ia pernah membintangi drama-drama terkenal seperti My Husband Got A Family (2012), My Sassy Girl (2017), dan drama terbarunya, Hwayugi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber soompi.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X