Tampil di Korea Utara, Seohyun Merasa Terhormat

Kompas.com - 29/03/2018, 11:16 WIB
Member girl band SNSD atau Girls Generation Seohyun menghadiri acara The 16th Annual Unforgettable Gala yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 9 Desember 2017. Christopher Polk/Getty Images/AFPMember girl band SNSD atau Girls Generation Seohyun menghadiri acara The 16th Annual Unforgettable Gala yang digelar di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, pada 9 Desember 2017.

KOMPAS.com - Aktris sekaligus member SNSD atau Girls Generation, Seohyun, menjadi salah satu sartis Korea Selatan yang terlibat pada Konser Persahabatan di Pyongyang, Korea Utara.

Lewat sebuah wawancara di acara Night of Real Entertainment yang tayang di SBS 27 Maret lalu, Seohyun mengungkapkan perasaannya saat dipilih menjadi salah satu partisipan konser.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari konser tersebut," ujar Seohyun seperti dikutip Soompi.

Ia juga menambahkan bahwa ia merasa bertanggung jawab ingin melakukan yang terbaik pada perhelatan ini.

"Saya akan bersama dengan artis senior ternama, itu membuat saya merasa lebih bertanggung jawab dang ingin melakukan yang terbaik," ujarnya.

Seohyun akan menjadi pembawa acara dan menyanyi pada konser yang diselenggarakan pada 31 Maret hingga 3 April di Pyongyang.

Selain Seohyun, sejumlah artis ternama Korea Selatan lainnya seperti Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, Ali, dan Red Velvet masuk dalam daftar.

Semua artis Korea Selatan bakal tampil pada 1 April pukul 5 sore waktu setempat sedangkan konser bersama artis Korea Utara digelar pada 3 April 2018 di Pyongyang Arena.

Baca juga : Tampil di Korea Utara, Red Velvet Persembahkan Dua Lagu



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X