Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandy Tumiwa Berkukuh Tinggal Seatap sampai Tessa Kaunang Jual Rumah

Kompas.com - 29/03/2018, 12:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandy Tumiwa berkukuh untuk segera pindah ke rumah yang ditempati mantan istrinya, Tessa Kaunang, dengan atau tanpa persetujuan Tessa.

Kuasa hukum Sandy, Firdaus Oiwobo, menegaskan bahwa kliennya akan menetap di sana sampai Tessa menjual rumah tersebut.

"Mau tinggal sampai rumah itu laku karena selama ini Sandy mau jual rumah, itu susah sertifikatnya enggak dikasih. Munculin sertifikat karena pembeli sudah banyak yang tanya," ucap Firdaus saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

Sandy, lanjut Firdaus, juga menunggu sampai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengeluarkan putusan atas gugatan terhadap Tessa tentang hak asuh anak.

"Juga Sandy akan tinggal di sana sampai menunggu putusan pengadilan hak asuh anak jatuh ke tangan Sandy atau Tessa," kata Firdaus.

"Saya juga pengin quality time. Tidur dan bangun sama anak-anak saya. Kan dulu pernah seperti itu. Kangen saya dibangunin sama mereka," timpal Sandy.

Baca juga : Pekan Depan, Sandy Tumiwa Akan Pindah ke Rumah Tessa Kaunang

Ia akan pindah ke rumah Tessa pada pekan depan, Sabtu (7/4/2018), namun tak sendiri. Sandy nantinya membawa serta asistennya untuk menghindari fitnah karena ia dan Tessa sudah bukan suami-istri.

"Kalau berdua doang tinggalnya satu rumah ya wajar (tak baik), tapi kan ini bersama asisten yang menjadi saksi. Karena itu juga rumah saya, saya bawa asisten saya. Jadi kan tidak ada hal-hal yang membuat fitnah," ujarnya.

"Yang penting saya mau bersama anak-anak saya quality time. Hari Sabtu saja kemarin anak-anak diberikan les, padahal saya cuma dikasih waktu Sabtu, eh ditambahin les lagi. Akhirnya kan saya jadi sulit," tambah Sandy.

Di satu sisi Tessa langsung menanggapi keinginan Sandy ini. Dia merasa berkeberatan dengan sikap mantan suaminya yang berkukuh untuk tinggal satu rumah dengannya.

Baca juga : Tessa Kaunang Berkeberatan Sandy Tumiwa Minta Tinggal Satu Atap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com