Sandy Tumiwa Berkukuh Tinggal Seatap sampai Tessa Kaunang Jual Rumah

Kompas.com - 29/03/2018, 12:39 WIB
Sandy Tumiwa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSandy Tumiwa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandy Tumiwa berkukuh untuk segera pindah ke rumah yang ditempati mantan istrinya, Tessa Kaunang, dengan atau tanpa persetujuan Tessa.

Kuasa hukum Sandy, Firdaus Oiwobo, menegaskan bahwa kliennya akan menetap di sana sampai Tessa menjual rumah tersebut.

"Mau tinggal sampai rumah itu laku karena selama ini Sandy mau jual rumah, itu susah sertifikatnya enggak dikasih. Munculin sertifikat karena pembeli sudah banyak yang tanya," ucap Firdaus saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

Sandy, lanjut Firdaus, juga menunggu sampai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengeluarkan putusan atas gugatan terhadap Tessa tentang hak asuh anak.

"Juga Sandy akan tinggal di sana sampai menunggu putusan pengadilan hak asuh anak jatuh ke tangan Sandy atau Tessa," kata Firdaus.

"Saya juga pengin quality time. Tidur dan bangun sama anak-anak saya. Kan dulu pernah seperti itu. Kangen saya dibangunin sama mereka," timpal Sandy.

Baca juga : Pekan Depan, Sandy Tumiwa Akan Pindah ke Rumah Tessa Kaunang

Ia akan pindah ke rumah Tessa pada pekan depan, Sabtu (7/4/2018), namun tak sendiri. Sandy nantinya membawa serta asistennya untuk menghindari fitnah karena ia dan Tessa sudah bukan suami-istri.

"Kalau berdua doang tinggalnya satu rumah ya wajar (tak baik), tapi kan ini bersama asisten yang menjadi saksi. Karena itu juga rumah saya, saya bawa asisten saya. Jadi kan tidak ada hal-hal yang membuat fitnah," ujarnya.

"Yang penting saya mau bersama anak-anak saya quality time. Hari Sabtu saja kemarin anak-anak diberikan les, padahal saya cuma dikasih waktu Sabtu, eh ditambahin les lagi. Akhirnya kan saya jadi sulit," tambah Sandy.

Di satu sisi Tessa langsung menanggapi keinginan Sandy ini. Dia merasa berkeberatan dengan sikap mantan suaminya yang berkukuh untuk tinggal satu rumah dengannya.

Baca juga : Tessa Kaunang Berkeberatan Sandy Tumiwa Minta Tinggal Satu Atap

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X