Jika Tessa Kaunang Ingin Hidup Tenang, Sandy Tumiwa Beri Satu Syarat

Kompas.com - 29/03/2018, 12:52 WIB
Sandy Tumiwa bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITASandy Tumiwa bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum artis peran Sandy Tumiwa, Firdaus Oiwobo, mengatakan bahwa kliennya punya satu syarat apabila mantan istri Sandy, Tessa Kaunang, ingin hidup tenang.

"Intinya saat ini kalau memang Tessa mau tenang, jual rumah itu, munculin sertifikat," ucap Firdaus mewakili Sandy saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018).

Selama ini, menurut Firdaus, banyak yang ingin membeli rumah yang ditinggali Tessa sekarang. Sebagai informasi, rumah tersebut merupakan kediaman Tessa dan Sandy saat masih menikah. Namun, setelah bercerai rumah itu masuk ke dalam harta gana gini.

"Karena sertifikatnya enggak keluar, jadi bingung kami. Sertifikat inikan hanya diminta untuk ditunjukin aja oleh pembeli. Karena sertifikat tidak ditunjukin, akhirnya muncul lah rumor Tessa menggadaikan," kata Firdaus.

Baca juga : Sandy Tumiwa Berkukuh Tinggal Seatap sampai Tessa Kaunang Jual Rumah

"Enggak usah pusing lah. Tunjukin ke saya dengan lawyer sebagai saksi. Inikan sebagai acuan saya, meyakinkan bahwa ini sudah jelas bisa dijual," timpal Sandy.

Firdaus menegaskan lagi agar Tessa tak menutupi sertifikat asli rumah yang menjadi sengketa tersebut. Ia pun mengancam membawa masalah itu ke ranah hukum jika Tessa benar menggadaikan rumah itu tanpa persetujuan Sandy.

"Kalau enggak nanti kami akan ajukan permohonan sita eksekusi. Karena putusan pengadilan memenangkan pihak Sandy. Jadi kalau diajak baik-baik tidak bisa, maka tim kuasanya Sandy akan mengajukan permohonan sita eksekusi," ucapnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X