Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Tak Sabar Menanti Karya Terbaru Ello

Kompas.com - 29/03/2018, 15:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe tetap produktif mencipta lagu selama menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Bahkan, Ello sudah memiliki beberapa lagu yang nantinya akan direkam menjadi sebuah album musik bila ia sudah menyelesaikan masa rehabilitasi.

Artis peran Aurelie Moeremans (24) mengatakan, jika tak ada aral melintang kekasihnya itu akan bebas pada Mei 2018 mendatang dan merilis karya terbarunya.

"Bulan Mei kan harusnya dia keluar, terus langsung berkarya lagi. Sudah banyak lagu yang dia siapkan buat nanti dan aku sudah enggak sabar sih," ujar Aurelie dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) malam.

Terkait lagu yang diciptakan oleh Ello, pemain film Partikelir tersebut mengatakan bahwa temanya akan lebih luas, tidak hanya soal percintaan saja.

"Banyak sih, macem-macem. Enggak cuma soal percintaan," ucapnya.

Apakah karya terbarunya berkaitan dengan pengalaman Ello terjerat kasus penyalahgunaan narkoba?

Baca juga : Ello Tak Sabar Selesaikan Rehabilitasi dan Luncurkan Album Baru

"Sebenernya dia masih banyak lagu yang dibuat sebelum dia masuk rehabilitasi," ucapnya.

Adapun Ello ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat tengah bersantai bersama kedua rekannya DM dan RGG di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) dini hari.

Dari tangan DM dan Ello, polisi menemukan sebungkus kertas warna putih berisi sebungkus plastik bening yang di dalamnya ada dua paket ganja dengan total berat 4,42 gram.

Selain itu, ada daun berbentuk tanaman dengan berat 1,112 gram. Atas temuan itu polisi langsung menahan Ello dan DM. Sementara RGG dinyatakan bersih dan diizinkan pulang ke rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com