Sandy Minta Tinggal Bersama, Tessa Kaunang Tak Akan Diam

Kompas.com - 29/03/2018, 18:30 WIB
Tessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).
KOMPAS.com/ Ira GitaTessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kuasa hukum Tessa Kaunang, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa pihaknya tidak akan diam dengan rencana Sandy Tumiwa yang berkukuh ingin tinggal satu rumah dengan Tessa Kaunang.

Namun Sunan enggan menjelaskan upaya apa yang akan mereka lakukan untuk mencegah hal itu.

"Kalau itu sementara kami belum bisa jawab, masih rahasia ya, tapi pasti ada upaya-upaya lah, upaya hukum. Enggak mungkin diam saja," kata Sunan saat dihubungi Kompas.com, Kamis (26/3/2018).

Tessa Kaunang merasa sangat berkeberatan, bila Sandy tinggal di rumah tempat tinggal Tessa bersama anak-anak mereka. Rumah tersebut merupakan harta bersama yang dimiliki Sandy dan Tessa saat mereka menikah.

[Baca juga : Tessa Kaunang Berkeberatan Sandy Tumiwa Minta Tinggal Satu Atap ]

"Yang pasti Tessa sangat keberatan, dan Tessa sangat kecewa, loh kok udah enggak jadi damai sekarang ngusik dia (Tessa) lagi. Cari-cari masalah," ucap Sunan.

"Tessa barusan abis tutup telepon saya dia bilang 'saya pokoknya enggak bersedia bang kalau dia masuk, enggak bisa, saya enggak setuju', kalau dari Tessa ada penolakan," lanjutnya.

Sandy Tumiwa berkukuh untuk segera pindah ke rumah yang ditempati Tessa Kaunang, dengan atau tanpa persetujuan Tessa. Sandy akan menetap di sana sampai Tessa menjual rumah tersebut.

[Baca juga : Jika Tessa Kaunang Ingin Hidup Tenang, Sandy Tumiwa Beri Satu Syarat]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X