Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang Berkeberatan Sandy Tumiwa Minta Tinggal Satu Atap

Kompas.com - 29/03/2018, 17:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang merasa berkeberatan dengan sikap mantan suaminya, Sandy Tumiwa, yang berkukuh untuk tinggal satu rumah dengannya.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Tessa, Sunan Kalijaga, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/3/2018).

"Yang pasti Tessa sangat keberatan, dan Tessa sangat kecewa, loh kok udah enggak jadi damai sekarang ngusik dia (Tessa) lagi. Cari-cari masalah," kata Sunan.

"Tessa barusan abis tutup telepon saya, dia bilang 'Saya pokoknya enggak bersedia bang kalau dia masuk, enggak bisa saya, enggak setuju', kalau dari Tessa ada penolakan," sambungnya.

Pasalnya, Tessa dan Sandy sudah bercerai empat tahun silam. Bahkan Sandy pun sudah pernah menikah dengam seorang wanita bernama Diana Limbong.

"Karena kan nanti juga dipandang oleh tetangga kurang baik karena kan mereka sudah lama bercerai, Sandy-nya juga udah pernah nikah lagi," ucap Sunan.

"Kenapa baru sekarang ujug-ujug mau kembali nempatin rumah itu lagi.  Ya kita lihat aja nanti perkembangannya seperti apa," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Sandy Tumiwa berkukuh untuk segera pindah ke rumah yang ditempati mantan istrinya, Tessa Kaunang, dengan atau tanpa persetujuan Tessa.

Baca juga : Sandy Tumiwa Berkukuh Tinggal Seatap sampai Tessa Kaunang Jual Rumah

Kuasa hukum Sandy, Firdaus Oiwobo, menegaskan bahwa kliennya akan menetap di sana sampai Tessa menjual rumah tersebut.

"Mau tinggal sampai rumah itu laku karena selama ini Sandy mau jual rumah, itu susah sertifikatnya enggak dikasih. Munculin sertifikat karena pembeli sudah banyak yang tanya," ucap Firdaus saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Kamis (29/3/2018) lalu.

Baca juga : Pekan Depan, Sandy Tumiwa Akan Pindah ke Rumah Tessa Kaunang

Sandy, lanjut Firdaus, juga menunggu sampai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengeluarkan putusan atas gugatan terhadap Tessa tentang hak asuh anak.

"Juga Sandy akan tinggal di sana sampai menunggu putusan pengadilan hak asuh anak jatuh ke tangan Sandy atau Tessa," kata Firdaus.

Baca juga : Jika Tessa Kaunang Ingin Hidup Tenang, Sandy Tumiwa Beri Satu Syarat


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com