Roby Geisha Merasa Dicurangi dan Dibohongi Istrinya Sendiri

Kompas.com - 02/04/2018, 14:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris grup band Geisha, Roby Satria, mengaku merasa dicurangi dan dibohongi oleh istrinya Cinta Ratu Nansya selama ini. Karena itulah, ia melayangkan permohonan cerai talak pada 14 Februari 2018 lalu.

"Sejak awal sudah banyak kekeliruan, kecurangan, sudah banyak hal-hal yang membuat saya tidak nyaman menjalankan ini. Gue udah disakitin, dicurangin, dibohongin," kata Roby di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Namun, ia menolak menjelaskan secara rinci maksud dari perkataannya itu. Menurut Roby, sudah sejak satu tahun lalu ia merasa ada yang tak beres dalam rumah tangganya.

Roby dan Cinta menjadi sering cekcok, bahkan keluarga masing-masing ikut terseret dalam permasalahan mereka. Sampai akhirnya Roby memutuskan keluar dari rumah lima bulan yang lalu.

[Baca juga : Istri Ungkap Kronologi Roby Geisha Tinggalkan Rumah ]

"Saya keluar dari rumah juga enggak mungkin segegabah itu, cekcok udah setahun. Pilihannya saya yang cabut atau saya yang ngusir dari rumah. Cuma saya masih punya perasaan. Saya enggak mungkin ngusir dia dari rumah," ujar Roby.

Masih berahasia mengenai penyebab utama keretakan pernikahannya dengan Cinta yang sudah terjadi dua tahun lebih, Roby menambahkan bahwa ia juga akan merasa berdosa jika mempertahankan rumah tangganya.

"Saya menjalankan ini yang ada saya terjebak dalam dosa yang lebih besar, karena kesalahannya bisa lebih besar daripada itu," kata Roby lagi-lagi tanpa menjelaskan dosa apa yang dimaksud.

[Baca juga : Mediasi Gagal, Proses Cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Berlanjut ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.