Franda Jajal Dunia Tarik Suara lewat Soundtrack Film Bluebell

Kompas.com - 02/04/2018, 19:29 WIB
Franda berpose di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanFranda berpose di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Eksekutif Produser film Bluebell, Claudia Stefanus mengatakan bahwa pembawa acara Franda turut menjadi pengisi soundtrack film yang digarap oleh sutradara Muhammad Yusuf itu.

Hal itu dikatakan Claudia saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

"Soundtrack kami ada enam, nah tiga lagu kami produksi sendiri, dari tiga lagu ini dua lagu dinyanyikan Franda. Tiga lagu kami gandeng band indie. Itu dari audisi 40-an band," kata Claudia.

Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi istri aktor Samuel Zylgwyn menjajal dunia tarik suara. Selain Franda para pemain juga turut menyumbangkan suara mereka dengan membawakan lagu "Bunga Abadi".

"Di mana ini jadi debut pertamanya Franda sebagai penyanyi, satu lagi dinyanyiin cast, Qausar Harta Yudana, Regina Rengganis, Gibran Marten sama Nces Nabati," ucap Claudia.

Baca juga : Suami Shooting Sinetron Kejar Tayang, Franda Batal Babymoon

Qausar mengatakan, dirinya nersama pemain lain menawarkan diri untuk membawakan lagu yang didapat dari hasil audisi itu menjadi sebuah soundtrack.

"Lagunya bagus-bagus sih. Ada satu lagu judulnya Bunga Abadi pas didengerin kok enak banget dan liriknya tuh udah ngegambarin satu cerita film ini," ujar Qausar

"Tapi waktu itu lagunya terancam enggak jadi dipake, ya udah kami aja deh yang nyanyi," imbuhnya.

Claudia menambahkan, Qausar kawan-kawan memang sudah memiliki bakat menyanyi. Dia pun memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengisi soundtrack film Bluebell.

"Mereka ini sebenarnya pada bisa nyanyi cuma belum dapet kesempatan aja. Enggak latihan yang gimana-gimana. Waktu di Bali lagu itu sering mereka dengiriin, ya udah lah akhirnya mereka aja yang nyanyi," tambah Claudia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X