Yura Yunita Merasa Jadi Perempuan Independen dengan Rambut Keriting

Kompas.com - 03/04/2018, 20:04 WIB
Yura Yunita menjalani sesi pemotretan dalam jumpa pers peluncuran klip video Harus Bahagia di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITAYura Yunita menjalani sesi pemotretan dalam jumpa pers peluncuran klip video Harus Bahagia di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertepatan dengan peluncuran label indie-nya, yang bernama Ayura, penyanyi Yura Yunita (26) muncul dengan penampilan baru, rambut keriting.

Yura mengatakan bahwa dengan rambut keriting ia merasa menjadi perempuan yang independen.

"Sebenarnya ada look baru di lagu ini juga, bersamaan dengan spirit baru Yura dan aku dengan bangga merilis lagu 'Harus Bahagia' bersama dengan rilis label baru Yura yang Yura bangun sendiri, bernama Ayura," tuturnya dalam jumpa pers peluncuran klip video "Harus Bahagia" di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Baca juga: Dua Musisi yang Menginspirasi Yura Yunita Bangun Label Musik Sendiri

"Aku rasa ini momen yang pas dengan look yang fresh. Aku rasa keriting ini menggambarkan aku sebagai independent woman dan aku juga di jalur musik yang independen," sambungnya.

Yura Yunita juga menyebut bahwa musik yang disukainya, black music dan punk, menjadi inspirasinya untuk tampil dengan rambut keriting.

"Ya, aku suka eksperimen penampilan di waktu yang tepat. Inspirasi macem-macem sih. Sejujurnya, aku geng milenial yang old. Aku suka black music dan punk. Jadi, aku ngelihat penampilan kribo di luar sana," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Untuk Bahagia yang Sederhana, Yura Yunita Shooting di Pasar

"Aku sebenarnya udah lama banget ingin rambut keriting. Jadi, dengan label baru, look baru. Untuk bahagia emang harus seperti ini," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.