Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengarkan Curahan Hati Titi DJ, Yura Yunita Ciptakan Mengapa Rindu

Kompas.com - 03/04/2018, 21:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Yura Yunita meminta Titi DJ untuk mengungkapkan perasaannya, sebelum Yura menuliskan lagu untuk sang diva.

Hal tersebut Yura katakan saat ditemui usai jumpa pers peluncuran klip video "Harus Bahagia" di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

"Mbak Titi DJ nge-DM aku di Instagram awalnya, tapi aku bilang sama mbak Titi, kalau aku lebih senang buat lagu setelah tahu apa yang mbak Titi rasakan," kata Yura.

Setelah terlibat dalam perbincangan panjang, akhirnya Yura menciptakan "Mengapa Rindu", lagu yang diluncurkan Titi DJ belum lama ini.

[Baca juga : Mudah Terbawa Perasaan Bikin Yura Yunita Gampang Menciptakan Lagu ]

"Makanya kami harus bertemu dulu. Akhirnya ketemu ngobrol panjang. Aku akhirnya coba untuk sesuaikan lagu cinta dengan usia Mbak Titi yang sudah tidak muda lagi dan dia juga diva, kisah apa ya yang kira-kira cocok," tutur pelantun "Harus Bahagia" itu.

Selain Yura, penyanyi Glenn Fredly juga turut ambil bagian dalam pembuatan lirik lagu tersebut.

"Ya akhirnya single "Mengapa Rindu" itu yang dibuat. Setelah itu, Glenn juga tambahin beberapa lirik di sana dan hasilnya Mbak Titi suka," tambah Yura.

Yura menjelaskan, saat membuat sebuah lagu untuk orang lain, dirinya harus banyak berkomunikasi dengan orang tersebut.

"Banyak penyanyi datang untuk dibuatkan lagu, tapi aku tidak bisa buat lagu dengan cara seperti itu. Aku lebih senang buatkan lagu untuk seseorang setelah kenal dekat dan ngobrol banyak untuk tahu apa perasaannya," jelasnya.

[Baca juga : Yura Yunita Merasa Jadi Perempuan Independen dengan Rambut Keriting ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com