Red Velvet Ceritakan Pengalaman Bertemu Kim Jong Un

Kompas.com - 04/04/2018, 12:38 WIB

KOMPAS.com - Girlband Red Velvet menceritakan pengalaman dan kesan mereka saat bertemu dengan orang nomor satu Korea Utara, Kim Jong Un.

Lewat sebuah tayangan yang disiarkan SBS pada 3 April 2018, Red Velvet berbagi pengalamannya dalam kesempatan sebuah wawancara.

Salah satu member Red Velvet, Irene bercerita tentang pengalamannya saat mendapat reaksi berupa tepuk tangan hangat dari penonton di Korea Utara.

Sedangkan member lainnya, Yeri menceritakan pengalamannya saat berbincang dengan Kim Jong Un.

"Kami sangat gugup. Dia bilang bahwa dirinya telah melihat laporan dari media Korea Selatan yang ingin tahu apakah ia akan datang ke konser ini," ujar Yeri seperti dikutip dari All K-Pop.

Baca juga : Red Velvet Tak Menyangka Disambut Meriah di Pyongyang

"Saya disini untuk melihat kalian (Red Velvet)," tambah Yeri menirukan ucapan Kim Jong Un.

Berdasarkan laporan dari Yonhap pada 2 April 2018, Kim Jong Un memang tampak menghadiri konser persahabatan yang digelar pada Minggu lalu bersama sang istri.

Saat itu Kim Jong Un mengaku telah menyesuaikan jadwalnya demi melihat pertunjukan yang disajikan oleh para musisi Korea Selatan termasuk Red Velvet.

"Orang-orang tertarik untuk mengetahui apakah saya akan hadir di acara dan melihat Red Velvet. Awalnya saya berencana untuk datang lusa (Selasa), namun saya menyesuaikan jadwal untuk datang hari ini," tambah Kim Jong Un seperti dikutip Yonhap.

Baca juga : Kim Jong Un Saksikan Penampilan Red Velvet di Pyongyang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.