Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arini Mampu Wujudkan Mimpi Morgan Oey

Kompas.com - 04/04/2018, 12:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mimpi-mimpi artis peran Morgan Oey di dunia perfilman akhirnya bisa terwujud berkat film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat garapan sutradara Ismail Basbeth.

Pertama, pemeran Nick dalam film adaptasi ulang novel Mira W tersebut bisa bekerja sama dengan salah satu sutradara favoritnya, Ismail.

"Aku sih pertama suprisingly kayak, 'Ha? Ini serius?'. Karena Mas Mail termasuk director yang pengin aku ajak kerja sama di perfilamn. Jadi pada saat Mas Mail mau ketemu, it'a such an honor gitu," kata Morgan saat berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018).

Lalu, salah satu keinginan lainnya yang juga terkabul adalah mendapatkan peran di luar zona nyamannya.

Baca juga : Karena Ismail Basbeth, Aura Kasih Tak Minder Lagi Perankan Arini

Sebagai informasi, selama ini Morgan selalu berperan sebagai lelaki yang menawan dan kalem. Sedangkan, tokoh Nick itu berbeda jauh. Nick menurut Morgan adalah eorang remaja 18 tahun yang tengil, percaya diri, namun memiliki banyak cinta.

Karakter Nick pernah diperankan aktor senior Rano Karno dalam film adaptasi pertama dari novel Mira W pada 1987 lalu.

"Karakter yang ditawarin juga ternyata bisa keluar dari comfort zone aku karena biasanya aku dikasih karakter yang charming, kalem. Jadi aku super duper happy," kata Morgan.

"Aku kayak dapat cerita bagus, karakter yang menantang buat aku sebagai aktor dan director yang pengin aku ajak kerja sama semuanya ada dalam Arini," tambahnya.

Film Arini mengisahkan tentang pertemuan Arini (Aura Kasih) dan Nick (Morgan Oey) di sebuah kereta di Jerman. Saat itu, Arini berusia 38 tahun dan Nick 23 tahun. Nick jatuh cinta kepada Arini, namun Arini tenggelam dalam kegalauan karena masa lalunya yang berat.

Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 5 April 2018.

Baca juga : Ada Larangan Aura Kasih dan Morgan Oey Saat Bintangi Film Arini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com