Ada Larangan Aura Kasih dan Morgan Oey Saat Bintangi Film Arini

Kompas.com - 31/03/2018, 20:49 WIB
Aura Kasih berpose ketika menghadiri screening film Arini di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAura Kasih berpose ketika menghadiri screening film Arini di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada larangan yang diberlakukan terhadap artis peran Aura Kasih dan Morgan Oey ketika membintangi film remake Arini.

Sutradara Ismail Basbeth melarang Aura dan Morgan membaca novel berjudul sama yang ditulis Mira W. Mereka juga tidak dianjurkan menonton film aslinya, yang dibintangi oleh Widyawati dan Rano Karno.

"Kami dilarang nonton film sebelumnya dan baca novelnya sama sutradara," ujar Morgan dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

"Iya, kami tidak dianjurkan menonton," timpal Aura.

Aura mengatakan, Ismail tidak ingin ia dan Morgan terpengaruh dua referensi itu saat proses shooting film Arini versi kekinian.

"Supaya ini original versi kami. Kami memang minta bikin yang kekinian," kata dia.

Fm Arini mengisahkan tentang pertemuan Arini (Aura Kasih) dan Nick (Morgan Oey) di sebuah kereta di Jerman. Saat itu, Arini berusia 38 tahun dan Nick 23 tahun.

Baca juga : Kelelahan, Aura Kasih Jatuh Sakit

Nick jatuh cinta kepada Arini. Namun Arini tenggelam dalam kegalauan dan membawa Arini kembali ke masa lalunya.

Film produksi Falcon Picture ini akan tayang pada 5 April 2018 di jaringan bioskop Tanah Air.

Baca juga : Ketimbang Beryanyi, Morgan Oey Lebih Menikmati Berakting

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X