Di Tangan Joko Anwar, Gundala Akan Tampil Lebih Segar

Kompas.com - 05/04/2018, 06:33 WIB
Sutradara Joko Anwar dalam jumpa pers film Gundala di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan Pusat, Rabu (4/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Sutradara Joko Anwar dalam jumpa pers film Gundala di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan Pusat, Rabu (4/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Joko Anwar dipercaya untuk menyutradarai film Gundala yang diangkat dari komik karya Hasmi. Menurut Joko, ia akan menampilkan sosok Gundala yang lebih segar tetapi tetap original.

Perubahan itu akan diberikan Joko agar penonton akan mendapatkan sensasi baru saat menonton film pahlawan super bertenaga petir ini.

"Sensibilitasnya yang kita upgrade. Orang nonton fresh, tanpa ada sesuatu mereka sudah tahu. Untuk membuat sebuah produk film kita harus update sensibilitasnya," ujar Joko dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018).

Meski memberikan sesuatu yang baru, Joko mengatakan ia akan menjaga semangat dan jowa dari cerita sang Gundala Putra Petir.

"Soal setting kita bisa pastikan memakai tempat Jakarta. Jadi, setting di Jakarta, spirit dan jiwanya masih original. Tetapi sensibilitasnya yang kita upgrade," ungkapnya.

Baca juga : Joko Anwar Gantikan Hanung Bramantyo sebagai Sutradara Gundala

Sejauh ini Joko mengaku belum memutuskan nama aktor yang akan memerankan superhero asli Indonesia itu. Namun ia mengatakan sudah memiliki beberapa kandidat untuk peran itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sekarang lagi finalisasi beberapa kandidat. Segera dalam waktu satu atau dua minggu ini. Kami belum bisa mengumumkan. Kami akan shooting September-Oktober, sehingga kemungkinan akan tayang 2019," papar Joko.

Baca juga : Diangkat ke Layar Lebar, Gundala Akan Disutradarai oleh Joko Anwar



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X