Dua Tahun Handmade, Raisa Beri Dua Kado untuk Penggemar

Kompas.com - 06/04/2018, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa mempersembahkan dua kado istimewa kepada para penggemar dan penikmat musik Tanah Air hari ini, Jumat (6/4/2018).

Melalui label miliknya Juni Records, Raisa merilis versi akustik dari dua lagu andalannya "Kali Kedua" dan "Love You Longer" lewat platform digital.

Peluncuran ulang dua singelnya itu dalam wajah yang baru dalam rangka merayakan dua tahun rilisnya album Handmade.

"'Kali Kedua' dan 'Love You Longer' versi akustik ini aku rilis sebagai hadiah perayaan dua tahun rilisnya album Handmade," tulis Raisa dalam pernyataam tertulisnya yang diterima Kompas.com.

[Baca juga : Raisa Belajar Jadi Produser Musik Bareng Dipha Barus dan Marco Barasuara ]

"Karena album Handmade ini berarti banget buat aku dan album ini juga yang berhasil membawa aku meraih banyak pencapaian di dunia musik," tambahnya.

Ia memilih "Kali Kedua" sebagai persembahan spesial, karena lagi lagu mencetak jutaan stream serta jutaan views untuk video klipnya.

Sama halnya dengan "Love You Longer", berdasarkan data stream yang dimiliki oleh Juni Records, lagu tersebut merupakan karya berbahasa Inggris milik Raisa yang paling diminati.

Untuk menggarap versi akustik dua lagu tersebut yang memiliki nuansa berbeda dari lagu versi aslinya, Raisa bekerja sama dengan produser Marco Steffiano.

"'Love You Longer', it’s a cute love songs that hopefully everybody can relate to. Aku berharap lagu ini bisa semakin diterima oleh pendengar musik, meskipun belum pernah dirilis sebagai single," kata Raisa.

[Baca juga : Raisa Pamerkan Cincin Kawin di Ujung Apalah Arti Menunggu]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.