Raisa Pamerkan Cincin Kawin di Ujung "Apalah Arti Menunggu"

Kompas.com - 27/01/2018, 22:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana


MEDAN, KOMPAS.com - Vokalis Raisa Andriana membuka perhelatan Line Concert yang digelar di Medan International Convention Center, Medan Sunggal, Sumatera Utara, Sabtu (27/1/2018) dengan memukau.

Sorakan penonton menyambut kehadiran wanita yang akrab disapa Yaya itu dari balik panggung sambil melambaikan tangan.

"Halo Medan! Senang sekali Raisa bisa hadir di sini," seru Raisa.

Baca juga : Line Concert Siap Digelar di Medan

Raisa berhasil menghanyutkan para penonton dengan tembang-tembang andalannya, yaitu "Kali Kedua", "Usai di Sini," dan "Jatuh Hati".

Tak sedikit pula penonton yang ikut bernyanyi dengan penuh penghayatan sambil memejamkan mata. Bahkan, lengkingan suara Raisa saat menyanyikan "Apalah Arti Menunggu" tengelam dalam histeria penonton.

Ketika hendak mengakhiri lagu, Raisa memamerkan cincin di tangan kanannya. Istri aktor Hamis Daud itu membiarkan penonton menafsirkan sendiri arti bahasa tubuhnya itu.

Setelah Raisa, penonton Line Concert masih akan dimanjakan dengan suara merdu nan romantis dari Glenn Fredly, Kahitna dan grup musik Sheila on 7.

Baca juga : Kahitna Siapkan Kolaborasi Spesial untuk Line Concert Medan Malam Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.